Lay Ikut Bikin Akun Twitter Setelah Baekhyun, Ini Tweet Pertamanya
Selebriti

Lay dan Baekhyun juga sudah saling mem-follow akun Twitter masing-masing.

WowKeren - Belum lama ini Baekhyun EXO membuat akun Twitter baru dengan username @B_hundred_Hyun. Kini penyanyi kelahiran 1992 tersebut bukan lagu satu-satunya member EXO yang memiliki akun Twitter.

Terungkap hari ini, Kamis (12/7), Lay rupanya sudah membuat akun Twitter baru dengan username @LAY_zhang_ yang sudah dibuat sejak Juni lalu. Satu-satunya member EXO asal Tiongkok itu memposting tweet pertamanya pada 7 Juni.

"Aku senang sekali bisa bekerja sama dengan @iammcjin. Aku harap kalian suka lagu 'Debut'," tulis Lay. MC Jin sendiri adalah penyanyi solo asal Tiongkok yang sebelumnya pernah menjadi mentor di acara "Idol Producer".


Lay kembali membuat penasaran dengan tweet keduanya yang diposting pada 10 Juli lalu. Di sini, pemilik nama asli Zhang Yixing itu menulis, "7.13.18" yang membuat fans bertanya-tanya apakah ia akan merilis sesuatu pada 13 Juli besok.

Saat berita ini ditulis, akun Twitter baru Lay telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu followers. Pelantun "Sheep" itu baru mem-follow dua orang yaitu MC Jin dan Baekhyun. Baekhyun sendiri juga mem-follow dirinya.

Lay Twitter

Twitter

Sementara itu, Lay saat ini sedang berada di Korea dan telah berada di sana selama lebih dari sepekan. Para fans pun berspekulasi kalau penyanyi kelahiran 1991 itu sedang menggarap album solo baru atau menggarap album bersama EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru