Unggah Cuplikan Sinetron Lawas 'Hikmah', Tamara Bleszynski Ungkap Tantangan Perannya
Instagram
TV

Tamara Bleszynski rupanya pernah kesal dengan peran Anna yang pernah dilakoninya.

WowKeren - Tamara Bleszynski beberapa waktu lalu bernostalgia dengan sinetron "Harapan" yang pernah dibintanginya bersama Ari Wibowo. Tak cukup hanya itu, ibunda Teuku Rassya ini kembali mengenang salah satu sinetronnya berjudul "Hikmah".

Dalam sinetron itu, Tamara harus berperan sebagai gadis baik hati bernama Ana. Meski memiliki ibu tiri yang seorang peramal, Ana tetap menjadi pribadi yang taat beragama. Ana selalu mendapat perlakuan buruk dari ibu tirinya itu.

Peran protagonis yang dilakoninya selama di sinetron "Hikmah" ternyata juga memiliki tantangan tersendiri bagi Tamara. Keluguan Ana rupanya sering membuat aktris blasteran Polandia dan Indonesia ini merasa kesal.

Memerankan tokoh Anna, ada tantangannya sendiri. Anna yg sgt lugu dan superrrr sabar terkadang menguras kesabaranku sendiri. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ “Kenapa Anna tdk tegas?” “Kok lemah sekali Anna?” “Kenapa dia tdk melawan ibu tirinya yg jahat?” Adalah contoh2 pertanyaanku. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Tapi sebagai pekerja seni, khususnya seni peran, kita tdk bisa egois, karena ada alur cerita (benang merah) ada naskah, ada pemain2 dgn karakter yg berbeda2. Salah satu letak kesuksesan sebuah pertunjukan adalah chemistry yg baik antar peran2 yg diperankan oleh para pemain dan itu bisa tercipta dgn kerjasama yg baik (team work) dan saling menghargai. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #seniperan #hikmah #teukuryan #tamarableszynski - Terima kasih Videonya yah @magista.shop 🤗

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

"Memerankan tokoh Anna, ada tantangannya sendiri. Anna yg sgt lugu dan superrrr sabar terkadang menguras kesabaranku sendiri," ungkap Tamara. ""Kenapa Anna tdk tegas?" "Kok lemah sekali Anna?" "Kenapa dia tdk melawan ibu tirinya yg jahat?" Adalah contoh2 pertanyaanku."

Namun, Tamara harus sadar bahwa peran yang ia lakoni harus tetap mengacu pada naskah cerita. "Tapi sebagai pekerja seni, khususnya seni peran, kita tdk bisa egois, karena ada alur cerita (benang merah) ada naskah, ada pemain2 dgn karakter yg berbeda2," lanjutnya.

"Salah satu letak kesuksesan sebuah pertunjukan adalah chemistry yg baik antar peran2 yg diperankan oleh para pemain dan itu bisa tercipta dgn kerjasama yg baik (team work) dan saling menghargai," pungkasnya.

Cuplikan video yang diunggah Tamara membuat sejumlah warganet iku bernostalgia dengan sinetron "Hikmah". "Dari sini suka banget pasangan mba tamara dan teuku ryan... Ditambah lagi saat sinetron religi #ihklas duh makin2 deh sukaaaanyaaa," komentar elvi***laen. "Saya dulu ga pernah ketinggalan episode sinetron ini sukses slalu ya mbak tamara @tamarableszynskiofficial," tambah nar***lambert.

Loading...

You can share this post!

Related Posts