Akhirnya Dirilis, Lee Ha Na dan Lee Jin Wook Penuh Ketegangan di Poster 'Voice 2'
TV

Pada poster lainnya menunjukkan Lee Ha Na dan Lee Jin Wook yang berada di dekat sebuah gedung misterius.

WowKeren - "Voice" musim kedua akan segera tayang menggantikan "Life on Mars". Kini pihak produksi tengah gencar merilis teaser hingga potongan adegan drama tersebut.

Pada Kamis (12/7) ini, pihak produksi "Voice 2" akhirnya merilis poster resmi mereka. Sebelumnya, penonton sempat digoda oleh unggahan yang terlihat seperti poster. Namun rupanya itu hanya lah jadwal tayangnya.


Pihak produksi "Voice 2" mengunggah beberapa tampilan poster. Salah satunya tampak Lee Ha Na dan Lee Jin Wook sebagai pemeran utama sedang menerangi ruangan lewat lubang persegi dengan sebuah senter. Ekspresi keduanya tampak sangat serius dan tegang.

Poster \'Voice 2\'

Source: instagram.com/ocn_original

Pada poster lainnya menunjukkan Lee Ha Na dan Lee Jin Wook yang berada di dekat sebuah gedung misterius. Suasana gelap yang mendominasi poster tersebut membuat aura menegangkan keluar.

"Voice 2" merupakan kelanjutan dari drama yang berjudul sama pada 2017 lalu. Pada musim sebelumnya, Lee Ha Na ditemani oleh Jang Hyuk, Baek Sung Hyun dan Yesung Super Junior.

Pada musim keduanya, "Voice" masih menceritakan soal Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang bekerja untuk menerima panggilan darurat 112 dengan kasus-kasus menegangkan yang siap ditanganinya. Kali ini, ia akan bekerjasama dengan detektif bernama Do Kang Woo (Lee Jin Wook).

Sementara itu, "Voice 2" akan ditayangkan pada 11 Agustus mendatang. Son Eun Seo masih akan kembali dengan karakternya mendampingi Lee Ha Na.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru