Timnas Inggris Gagal Menuju Final Piala Dunia, Pangeran William Kembali Bajak Twitter Kerajaan
zimbio
Selebriti

Meskipun kecewa, William tetap menunjukkan dukungan dan rasa bangganya pada timnas asuhan Gareth Southgate tersebut.

WowKeren - Antusiame ajang Piala Dunia 2018 memang tak dapat diragukan lagi. Seluruh lapisan masyarakat tentunya berlomba-lomba untuk mendukung wakil dari negara masing-masing.

Hal ini pula yang terjadi pada Pangeran William. Seperti yang diketahui, Pangeran bergelar Duke of Cambridge ini tak dapat menyembunyikan antusiasmenya kala "membajak" akun Twitter Istana Kensington guna mendukung timnas Inggris saat berlaga di 16 besar pada awal bulan ini.

Kala itu, William dengan penuh rasa bangga memuji performa timnas negaranya dan berharap mereka akan mampu mengharumkan nama Inggris hingga melaju ke babak final. Namun sayangnya, keinginan suami Kate Middleton tersebut harus pupus lantaran langkah tim berjuluk The Three Lions itu harus terhenti saat berlaga melawan Kroasia.

Timnas Kroasia menang dengan skor 2-1 atas Inggris pada babak semifinal. Penentu kemenangan ini lahir pada babak tambahan dalam duel di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia pada Kamis (12/7) dini hari.

Meskipun hasil ini membuat para pendukung Inggris menelan kekecewaan, namun Pangeran William dengan sigap memberikan pesan menyentuh untuk tim arahan Gareth Southgate tersebut. Kembali membajak akun Twitter Kerajaan, ayah tiga anak ini pun menyampaikan rasa bangga serta dukungannya pada Jordan Pickford cs. Tak lupa, ia membubuhkan huruf "W" sebagai pengganti tanda tangannya.

"Saya mengetahui betapa kecewanya @england saat ini, tetapi saya tidak bisa merasa lebih bangga pada tim ini dan kalian harus mengangkat kepala kalian," cuit William. "Kalian memiliki #WorldCup yang luar biasa, membuat sejarah, dan memberi kami penggemar. Kami tahu ada banyak lagi (kesempatan) yang akan datang dari tim @england ini. W (William)."

Dalam cuitan tersebut, terlihat bahwa William merasa begitu bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh timnas negaranya. Bahkan ia juga percaya bahwa skuat muda Inggris akan bersinar di turnamen internasional berikutnya.

Di sisi lain, dengan kemenangan ini, Kroasia akan melawan Perancis pada babak final yang digelar pada 15 Juli mendatang. Laga tersebut juga akan menjadi final pertama Kroasia dalam Piala Dunia sepanjang sejarah mereka.

Loading...

You can share this post!

Related Posts