Unggah Foto Jenguk Sang Ayah, Pose Tangan Raditya Dika Jadi Sorotan Netter
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Unggah Foto Jenguk Sang Ayah, Pose Tangan Raditya Dika Jadi Sorotan Netter

WowKeren - Raditya Dika dikenal sebagai sosok komika, sutradara sekaligus penulis yang kocak. Tak jarang Radit menunjukkan kekocakannya dalam berbagai postingan di Instagram. Kendati begitu, Radit tetapkan sosok anak yang berbakti terhadap kedua orangtuanya.

Terbukti, Radit baru saja menjenguk sang ayah, Joeslin Nasution yang dirawat di rumah sakit pada hari ini, Kamis (12/7). Hal tersebut diketahui dari postingan Radit di akun Instagram miliknya. "Jenguk bokap. Baru bangun dari bius total. GWS big boss," tulis Radit mengiringi foto tersebut.

Belum diketahui secara pasti sakit yang diderita oleh ayah Radit hingga harus dirawat dan dibius total. Namun sebelumnya, Joeslin Nasution diketahui sempat menjalani operasi katarak pada Februari 2018 lalu. Doa kesembuhan pun langsung ramai ditulis oleh netter dalam postingan terbaru Radit tersebut.

Jenguk bokap. Baru bangun dari bius total. GWS big boss. 😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

"Gws bang radit for your father.. Semoga cepat pulih," kata netter. "Semoga lekas sembuh bosnya bang," seru yang lain. "Cepet sembuh Pak Juslin," celetuk lainnya. "Semoga cepet sembuh dan sehat walafi'at yaa bang dika," sambung netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru menyoroti pose tangan Radit dalam foto tersebut. "Tangan lu benerin bang jangan ngondek gtu (emoji tertawa)," kata netter. "Bang itu fose nya sngaja pengen keliatan jam tangan nya apa fose gaya refleks??" seru yang lain. "Tangan biasa ajah bang kaya lekong @raditya_dika," ujar lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts