Sang Istri Ulang Tahun, Giring Nidji Hadiahkan Puisi Romantis
Instagram /giring
Selebriti

Hadiah puisi itu Giring tuang dalam bentuk video yang berisi kegiatan sehari-hari sang istri bersama dirinya dan anak-anak.

WowKeren - Cynthia Riza, istri Giring Ganesha tepat pada Kamis (12/7) berulang tahun yang ke-29. Di ulang tahunnya itu, ibu tiga anak tersebut mendapat hadiah manis dari Giring. Yakni sebuah video yang berisis suara Nidji membacakan puisi.

Lantas hadiah berupa puisi itu Nidji unggah ke akun Instagram miliknya, @giring. Video puisi tersebut juga menampilkan kegiatan sehari-hari Cynthia bersama Giring dan anak-anaknya.

"Selamat Ulang Tahun Untuk kekasih hidupku Cynthia," tulis Giring. "Dari pertama kali bertemu denganmu aku langsung jatuh cinta melihat senyumanmu yang merefleksikan keindahan jiwamu. Dan dari detik itu juga aku langsung tahu bahwa kisah cinta kita ini memang patut diperjuangkan sampai akhir hayat aku."

"Mencintaimu Semudah bernafas dalam kehidupan sehari hari," lanjut Nidji. "Karena kamu adalah wanita ciptaan Allah yang memiliki jiwa yang begitu cantik secantik parasmu sehingga setiap harinya aku terbangun, jatuh cinta denganmu lagi dan lagi dan lagi setiap harinya."

Selamat Ulang Tahun Untuk kekasih hidupku Cynthia. - - Dari pertama kali bertemu denganmu aku langsung jatuh cinta melihat senyumanmu yang merefleksikan keindahan jiwamu. - - Dan dari detik itu juga aku langsung tahu bahwa kisah cinta kita ini memang patut diperjuangkan sampai akhir hayat aku. - - Mencintaimu Semudah bernafas dalam kehidupan sehari hari. Karena kamu adalah wanita ciptaan Allah yang memiliki jiwa yang begitu cantik secantik parasmu sehingga setiap harinya aku terbangun, jatuh cinta denganmu lagi dan lagi dan lagi setiap harinya. - - Terima kasih sudah menjaga keempat anak anak kita. Anak anak kita adalah manusia yang sehat, cerdas dan penuh cinta kasih. Semua berkat kasih sayang yang kamu selalu berikan ke mereka. - Semakin bertambah umur kita berdua, aku jadi semakin tersadar bahwa semakin dekat aku dengan ajal. Maka aku akan gunakan sisa waktu hidupku ini untuk membahagiakan dirimu dan membesarkan anak anak kita. - I love you Cynthia - Happy Birthday @cynthiariza My Love.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giring Ganesha (@giring) pada

"Terima kasih sudah menjaga keempat anak anak kita. Anak anak kita adalah manusia yang sehat, cerdas dan penuh cinta kasih. Semua berkat kasih sayang yang kamu selalu berikan ke mereka," sambung Giring. "Semakin bertambah umur kita berdua, aku jadi semakin tersadar bahwa semakin dekat aku dengan ajal. Maka aku akan gunakan sisa waktu hidupku ini untuk membahagiakan dirimu dan membesarkan anak anak kita. I love you Cynthia. Happy Birthday @cynthiariza My Love."

Usai melihat video itu, netter pun meramaikan kolom komentar Giring. Netter menyebut hadiah puisi Giring tersebut terkesan manis. Ucapan serta doa pun turut netter layangkan untuk Chyntia.

"Ahh sweet bgt sihh . smga klwrga ny selalu dlm lindungn tuhan," komentar akun @tiart***. "Bagussss banget....bro @giring menyentuhhhhh....love you bro," sahut akun @ilian***.

"HBD mbk cynthiariza semoga panjang umur,murah rejeki,sehat lahir dan bathin ,sayang kelluarga dan sukses segala kegiatannya,aamiin," tulis akun @reni***. "Sooo sweaattt klepekk klepekk deh mas @giring ..btw dirgahayu buat mbak cyntia," balas akun @andr***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts