Handphone Ivan Gunawan Dibajak Ayu Ting Ting, Netter Malah Doakan Berjodoh
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Para netter kembali berharap agar Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting bisa berjodoh setelah melihat foto-foto berikut ini.

WowKeren - Ivan Gunawan sempat diisukan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Rumor tersebut pun memudar saat Ivan mengenalkan Miss Grand Thailand 2016, Supaporn Malisorn, sebagai pujaan hatinya beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian, hubungan Ivan dan Ayu tetap baik dan terlihat akrab. Hal ini juga terlihat saat Ayu disebut Ivan telah membajak handphone miliknya. Ayu pun ber-selfie menggunakan handphone Ivan dan hasil fotonya diunggah di Instagram pada Kamis (12/7).

Dalam foto-foto tersebut, Ayu terlihat memakai kaos berwarana hitam dan topi baseball sambil melakukan berbagai pose. "Hape di bajak .... kangen lu yakk," tulis Ivan di bagian keterangan foto.

Foto-foto Ayu yang berada di laman Instagram milik Ivan pun berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Rupanya, mereka menyukai kedekatan Ayu dan Ivan. Bahkan, banyak netter yang berharap agar Ivan dan Ayu bisa berjodoh.

"Syuka semoga kalian berjodoh ka @ivan_gunawan ka @ayutingting92," komentar akun @dewi*****anti. "Kak @ivan_gunawan knp gak sm @ayutingting92 aja. Cocok bgt tau," tambah akun @inggri*****ndabp. "Semoga brjodoh yaa kk @ivan_gunawan," sambung akun @sheri****tcuet.

"Semoga kalian berdua @ayutingting92 sama @ivan_gunawan berjodoh.. Aamiinn Ya Allah," tulis akun @nad****moy. "Y ALLAH semoga berjodoh aamiin," imbuh akun @och****020. "Plis jadian dong ah,cocoknya kebangetan ,,seneng klo liat @ivan_gunawan dan @ ayutingting92," sahut akun @dokt*****ersa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait