Reaksi Uya Soal Nikita Mirzani dan Dipo Diisukan Bermasalah, Sibad Minta Maaf ke Syahrini-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Mau tahu deretan kabar terpopuler yang paling baru dari WowKeren? Simak yuk ulasannya...

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Wah, nggak terasa besok sudah weekend lagi ya. Gimana nih, sudah siap-siap mau liburan? Sambil berpikir soal liburan, nggak ada salahnya mengintip deretan kabar terpopuler WowKeren berikut ini.

Ada kabar tentang reaksi Uya Kuya terkait isu Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Selain itu kabar soal Siti Badriah yang meminta maaf kepada Syahrini juga cukup mencuri perhatian netizen.

Kemudian juga ada kabar soal komentar pedas Syahrini hingga Kang Daniel Wanna One yang dibully karena salah menulis nama kota. Biar nggak tambah penasaran lagi, intip ulasannya di bawah ini ya..

1. Nikita Mirzani 'Terluka' Dan Mengisyaratkan Dipo Tak Lagi Jadi Suami, Uya Kuya: No Comment

Uya Kuya Soal Nikita Mirzani dan Dipo

Instagram

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani dan Uya Kuya nih. Akhir-akhir ini santer beredar rumor kalau hubungan Nikita dan Dipo tengah bermasalah. Wah, semoga nggak benar-benar terjadi ya.

Ini berawal dari curhatan Nikita saat dirinya memutuskan berhijab. "Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku," tulis Nikita. Sebagai teman, Uya ternyata enggan menanggapi tentang isu tersebut dan memilih berkomentar tentang keputusan Nikita berhijab.

"Kalau soal Dipo? Aku no comment. Aku suruh Niki nggak usah masuk kerja dulu, suruh tetapkan hati dulu untuk berhijab," ujar Uya. "Saat Niki sudah yakin, baru masuk kerja."

2. Siti Badriah Blak-Blakkan, Minta Maaf Ke Syahrini Hingga Bongkar Asal Usul Nama

Siti Badriah Minta Maaf Ke Syahrini

Instagram

Berikutnya ada kabar terbaru soal Siti Badriah dan Syahrini nih guys. Setelah sempat disindir tentang jargon "syantik", Sibad akhirnya meminta maaf kepada Syahini.


Sibad mengaku tak memiliki maksud apapun untuk menyakiti Syahrini dan hanya bertugas menyanyikan lagu "Lagi Syantik". Hmm, semoga semuanya bisa damai lagi ya.

"Ya saya cuma mau bilang kalau ada salah-salah perkataan atau mungkin bikin sakit di hati Teteh Syahrini, saya minta maaf," ujar Sibad. "Saya pribadi minta maaf. Saya enggak ada niat gimana-gimana, kita di sini cuma menyanyikan. Itu saja sih."

3. Syahrini Beri Komentar Pedas Disindir Iri Ke Siti Badriah Hingga Difitnah Pakai Tas Hermes Palsu

Syahrini Beri Komentar Pedas Disindir Iri

Instagram

Kabar selanjutnya masih soal jargon "syantik" nih. Kali ini giliran Syahrini yang angkat bicara gara-gara banyak disindir netizen iri kepada Siti Badriah.

Syahrini ternyata tak mau ambil pusing lho dengan tuduhan orang-orang. Ia mengaku sudah biasa menjadi sorotan dan memilih mensyukuri rezekinya.

"Orang bicarakan aku padahal itu fitnah, kan rejekinya ke aku. Jadi disyukuri, Alhamdulilah," ujar Syahrini. "Banyak hal-hal tidak bertanggung jawab, beritanya dipelintir. Seperti digiring opininya, itu udah biasa. Aku gak mau pusing."

4. Tuai Cibiran Gara-Gara Salah Tulis Nama Kota, Kang Daniel Dibela Fans

Kang Daniel Salah Tulis Nama Kota

Instagram

Terakhir, ada kabar dari Kang Daniel Wanna One yang juga jadi sorotan. Baru-baru ini Kang Daniel ternyata sempat salah menulis nama kota Tokyo.

Alih-alih Tokyo, Kang Daniel menulisnya dengan kata "Dokyo". Gara-gara kesalahannya ini, Kang Daniel jadi target bully netizen lho.

Kang Daniel dibully tak bisa Bahasa Inggris dan kerap salah menuliskan kata. Untungnya, masih ada sejumlah fans yang membelanya. Waduh, padahal cuma salah tulis aja ya malah dibully, kamu jangan ikut-ikutan ya!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru