Ariel Tatum Beri Komentar di Unggahan Mantan, Belum Move On?
Instagram/arieltatum
Selebriti

Sontak, para warganet langsung terlihat ikut membanjiri kolom komentar unggahan Ryuji Utomo setelah Ariel menuliskan komentar yang membuat mereka merasa haru.

WowKeren - Hubungan Ariel Tatum dan pesepakbola Ryuji Utomo sempat ramai dibahas. Hal itu terjadi lantaran Ariel dianggap telah merebut laki-laki yang dulu menjadi pacar sahabatnya, yakni Yuki Kato. Sayangnya, hubungan Ariel dan Ryuji pun harus kandas beberapa waktu yang lalu.

Kini, Ryuji kedapatan sudah menggandeng perempuan selain Ariel. Namun, Laki-laki berusia 23 tahun tersebut masih belum menegaskan mengenai hubungan mereka.

Seolah menjawab rasa penasaran publik, Ryuji mengunggah fotonya bersama dengan perempuan bernama Shabrina Ayu di akun Instagram pribadinya pada Kamis (13/7) kemarin. Dalam unggahan tersebut, Ryuji menegaskan bahwa ia dan Shabrina tidak berpacaran. Akan tetapi, Ryuji tidak menampik bahwa ia memiliki keinginan untuk menjalin hubungan serius dengan Shabrina.

"...Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar," tulis Ryuji dalam keterangan unggahannya. "Terus abis ini pasti pada nanya, 'ini pacar baru bang?' Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah.".


Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk). Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, β€œini pacar baru bang?” Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. πŸ™πŸ½ #sabicuy #shabricuy β€’ β€’ β€’ P.S. susah kalo ngajak anak tubir foto, posenya langsung pose β€œora ketar ketir bosh!”. πŸ€™πŸ½πŸƒπŸΎβ€β™‚οΈπŸ’¨πŸ—‘βš™οΈβ›“

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

Menariknya, unggahan ini mendapatkan komentar dari Ariel. "Aaaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you twooo," tulis Ariel yang diikuti dengan emoticon berbentuk hati.

Sontak, para warganetpun terlihat memenuhi kolom komentar unggahan Ryuji. Mereka ramai membicarakan perihal Ariel yang sudah move on dari Ryuji.

"@arieltatum semoga kuat ya hhihi" tulis akun @ag***as. "@arieltatum masih baper tuh doi wkwkwkwk, masih menggirim cinta untuk bang @ryujiutomo" sahut akun @m***ar. "@arieltatum ngetiknya sambil nangis ga beyb?" tambah akun @di***aa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait