Park Min Young - Park Seo Joon Adegan Panas, Begini Rating 'Why, Secretary Kim?'
TV

Intip juga rating drama lain yang tayang di slot Rabu-Kamis malam berikut ini.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" baru saja menayangkan episode terbaru pada Kamis (12/7). Di episode ke-12 tersebut, penonton disuguhi beragam adegan mesra yang berujung momen panas antara Kim Mi So (Park Min Young) dan Lee Young Joon (Park Seo Joon).

Dalam cuplikan episode terbaru "Why, Secretary Kim?" tepatnya pada bagian akhir, Lee Young Joon bertanya apakah dia boleh mengutarakan perasaannya saat itu pada Kim Mi So. Bos narsis itu pun langsung mencium panas bibir Kim Mi So.

Adegan pun berlanjut di momen saat Lee Young Joo berkata tak ingin menghabiskan malam tersebut sia-sia. Ia lantas secara perlahan membuka baju Kim Mi So sembari tetap mencium bibir kekasihnya tersebut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

Episode terbaru "Why, Secretary Kim?" itu pun meraih rating 8,4 persen. Meski sedikit turun dari episode sebelumnya yang meraup 8,7 persen, drama tvN itu masih menjadi pemimpin slot Rabu-Kamis malam bahkan melampaui rating TV publik.

Untuk drama yang tayang di TV publik sendiri, episode terbaru "Come and Hug Me" mampu meraih 4,3 persen dan 5,8 persen. Berikutnya ada "Your House Helper" yang mendapat 3,2 persen dan 3,9 persen.

Terakhir adalah posisi bontot yang diraih oleh "The Undateables" yang tayang di SBS. Meski dibintangi nama populer seperti Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min, episode terbaru drama itu hanya mampu meraup 2,8 persen dan 3,1 persen.

Loading...

You can share this post!

Related Posts