Twice Rekomendasikan Koreografi 'Dance the Night Away' Untuk Diet, Netter Nyinyir
Musik

Twice mengungkap jika koreografi 'Dance the Night Away' sanggup membuat pingsan.

WowKeren - Twice belum lama ini comeback mengusung album spesial musim panas "Summer Night". Wajar saja jika girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu kini tengah gencar berpromosi title track "Dance the Night Away".

Saat menjadi tamu program radio "Cultwo Show", Twice kembali membicarakan betapa sulitnya koreografi lagu "Dance the Night Away". Tzuyu cs bahkan merekomendasikan lagu itu bagi orang-orang yang diet.

"Kami merekomendasikan lagu terbaru kami untuk diet. Koreografinya sangat sulit hingga membuatmu bisa mencapai titik pingsan," ujar Twice.

"Kalian bahkan gak menyanyi live, adpa yang kalian sebut dengan sulit itu," tulis seorang netter. "Kalian semua sebelumnya menari seperti dance keseharian anak-anak," sambung netter lain.

"Apa kalian pernah melihat koreografi G-Friend? Dan kupikir Jihyo adalah satu-satunya yang menyanyi di grup?' imbuh netter lain. "Lucu. Yang bisa kalian lakukan hanya dance. Kalian bahkan lip sync di konser kalian sendiri," tambah netter lain.

"Kalau begitu, kurasa G-Friend sudah pingsan 500 kali dalam sehari dengan koreografi intens yang mereka hadirkan," lanjut netter lain. "Koreografi terbaru mereka seperti dance anak-anak juga. Hanya sedikit lebih cepat dari biasanya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Twice saat ini juga masih disibukkan dengan gelaran konser "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park". Twice bakal berkunjung ke Indonesia tepatnya Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5, Tangerang pada 28 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts