Senyum Sapa Media Sebelum Sidang Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Dibilang Psikopat
Allkpop
Selebriti

Lee Seo Won lagi-lagi banjir komentar pedas dari para netter karena melakukan hal ini.

WowKeren - Nama Lee Seo Won belakangan ini tengah menjadi sorotan banyak pihak. Bukan karena prestasi yang diraih, aktor rookie ini justru baru terlibat skandal ancaman kekerasan dan pelecehan seksual.

Setelah ditunda, ia akhirnya menjalani sidang pertama hari Kamis (12/7) kemarin. Tak seperti penampilan penyelidikan sebelumnya, ia terlihat lebih santai ketika mendatangi pengadilan.

Tampak dari foto yang beredar, aktor kelahiran tahun 1997 ini mengenakan kemeja putih serta celana dan topi hitam. Ia terlihat santai dan tersenyum kepada sejumlah media yang datang untuk meliput jalannya persidangan ini.

Namun sikap Lee Seo Won ini tampaknya justru memancing komentar pedas netizen. Netter justru menyindir dan mengatakan Lee Seo Won bak seorang psikopat yang seolah tak bersalah dalam kasus kejahatan.

Photo-Lee Seo Won

Allkpop

"Aku pikir dia datang ke fanmeeting," kata netter. "Menurutku dia tak mengetahui kesalahannya sendiri. Bagaimana bisa dia tersenyum seperti itu," seru netter. "Aku merinding. Dia psikopat ya," tambah netter.

"Dia bertatap mata dengan setiap jurnalis. Mengerikan," ujar netter. "Dia pikir sedang berjalan menuju Music Bank. Gila!" sahut netter. "Dia tersenyum seperti ini mungkin ia pikir bakal cepat dibebaskan haha," celetuk lainnya.

Sementara itu di sidang pertamanya Lee Seo Won mengakui tuduhan korban. Hal ini pengacara mengatakan pihaknya tak bisa membantah karena ada bukti DNA terdakwa di tempat kejadian dan sebagainya. Namun Seo Won mengaku tak ingat dengan kejadian yang ia lakukan karena berada di bawah pengaruh alkohol.

Kasus pelecehan seksual yang dihadapinya ini membuat karier Lee Seo Won terombang-ambing. Setelah kabar tersebut ramai di media, Lee Seo Won langsung dicopot dari posisi MC "Music Bank" hingga perannya di serial "About Time".

Loading...

You can share this post!

Related Posts