Dewi Sanca Manggung Jadi DJ Seksi, Warganet Soroti Dua Kejanggalan Ini
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Pasca mengaku keguguran, Dewi Sanca kini mulai menjalani aktivitas kehidupannya seperti biasa.

WowKeren - Pasca mengaku keguguran, Dewi Sanca kini mulai menjalani aktivitas kehidupannya seperti biasa. Ia bahkan belum lama ini bisa manggung sebagai DJ (Disc Jockey) di sebuah acara.

Lewat akun Instagram miliknya, Dewi Sanca pun mengunggah video keseruan acara tersebut. Alunan musik sampai membuat Dewi Sanca ikut bergoyang di atas panggung. Di salah satu cuplikan video, ia bahkan mendapat saweran dari penonton.

Namun warganet justru menemukan kejanggalan-kejanggalan dalam video tersebut. Salah satunya adalah sikap Dewi yang dinilai begitu aktif dan terlihat tanpa beban.

Padahal Dewi diketahui baru saja mengalami keguguran hingga harus dirawat. Unggahan Dewi pun diunggah kembali oleh banyak akun gosip.

"Gaya ngangkangnya itu lo... Mungkinkah efek kuret nya masih berasa????" cibir akun @r3tn***u. "Ngga ada tanda2 sedih ya min, secara kan dia katanya abis keguguran," balas akun @bengke****skontruksi.

Dewi Sanca Jadi DJ Seksi

Instagram

Tak hanya sampai di situ, sebagian warganet juga menemukan kejanggalan lainnya. Dalam video tersebut, tampak segerombolan wanita berhijab. Padahal lokasi Dewi manggung diduga ada di sebuah bar.

"Salfok sama yang berhijab tapi dugem," tulis akun @adiar***ratama. "Salfok sama emak2 pake hijab di tempat dugem," tambah akun @ay**uji.

Lantas, bagaimana tanggapan Dewi soal kejanggalan yang ditemukan warganet? Sayang, hingga kini ia masih bungkam. Wanita kelahiran 30 November 1983 itu malah mengunci akun Instagram miliknya.

Sementara itu, kehidupan Dewi Sanca memang kerap menuai kontroversi. Beberapa waktu lalu, Dewi Sanca membuat geger warganet lantaran secara blak-blakkan mengaku rindu dengan pasangan orang.

Selanjutnya, Dewi sempat memamerkan gepokan uang yang disebut dari "Papap". Diduga sosok "Papap" itu adalah pejabat di Kabupaten Intan Jaya. Namun ia mengelak dan berdalih uang itu dari hasil manggung.

Loading...

You can share this post!

Related Posts