Gelar Konser di Quebec, Shawn Mendes Jatuh dari Atas Panggung
Getty Images
Musik

Sempat membuat penggemar khawatir akibat terjatuh, Shawn membeberkan kondisi terbarunya.

WowKeren - Insiden mengejutkan terjadi kala Shawn Mendes menggelar konser di Quebec, Kanada pada 8 Juli lalu. Menjadi salah satu penampil dalam acara Quebec City Summer Festival, Shawn pun dengan antusias menyanyikan sejumlah hits miliknya.

Saking antusiasnya, musisi asal Toronto tersebut mendadak melompat di atas panggung kala asyik menyanyikan lagu "Mercy". Namun naasnya, pelantun "Treat You Better" ini malah terjatuh di bawah panggung.

Shawn terjatuh cukup keras, meskipun panggung tersebut tak terlalu tinggi. Dalam sejumlah video yang dibagikan oleh penggemar, pelantun "There's Nothing Holdin 'Me Back" ini segera kembali ke panggung dan melanjutkan penampilannya meskipun baru saja terjatuh.

Insiden ini tentunya membuat para panggemar khawatir. Apalagi melihat bahwa Shawn terjatuh dengan bagian pantatnya yang lebih dulu menyentuh lantai.

Namun seolah menghibur penggemar, musisi berusia 21 tahun ini bersikeras menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Bahkan Shawn sempat mengunggah ulang video saat ia terjatuh dan menjadikannya sebagai bahan guyonan.

"LOL yep," jawabnya sambil mem-posting ulang video tersebut. "Aku baik-baik saja tapi (kejadian) itu sangat gila hahahahaha."

Tak hanya itu, dalam cuitan lainnya, mantan rekan duet Camila Cabello ini juga berterima kasih kepada penggemar yang menghadiri konsernya. Apalagi mereka menonton dengan begitu antusias. "Quebec, malam ini benar-benar gila, terima kasih telah bernyanyi bersamaku," tulis Shawn.

Loading...

You can share this post!

Related Posts