Kang Daniel Dulunya Ternyata Nakal, Pernah Dimarahi Ibu Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

Meski sempat kesal, Kang Daniel kini mengaku semakin mencintai ibunya.

WowKeren - Penyanyi berwajah tampan Kang Daniel yang masih aktif sebagai anggota Wanna One sempat menyapa penggemarnya melalui V Live. Selang beberapa jam usai latihan tur dunia Wanna One di Singapura, ia mengadakan siaran V Live.

"Jika saya melakukan siaran setelah latihan, maka para penggemar tidak tidur," ungkap Kang Daniel. "Jadi saya melakukan siaran V Live lebih awal."

Hal pertama yang diungkap oleh Kang Daniel saat V Live adalah barang favorit miliknya. Tak disangka-sangka, seorang Daniel sangat menyukai aksesoris. Jika laki-laki biasanya gemar mengoleksi sepatu, lain halnya dengan Daniel.

"Sejujurnya saya bangga dengan diri saya, tapi bagi saya wajah tidak bisa mengungkapkan gaya saya," jelas Daniel. "Jadi saya memakai aksesoris dan itu benar-benar menyenangkan. Aksesoris adalah barang favorit saya."

Kang Daniel merasa bahwa aksesoris menjadi kekuatan ketika berada di atas panggung. Mungkin jika tidak memakainya, dia tidak akan mengenal dirinya dengan utuh.

''Tanpa aksesoris saya benar-benar gugup ketika di atas panggung," jelas Daniel. "Namun jika saya memakai dan memikirkannya saya benar-benar merasa bahagia seharian."

Aksesoris membuat Daniel merasa senang dan percaya diri. Lantas apa yang dulu pernah membuat dirinya kesal ya?

Kang Daniel V Live

Soompi

Sementara itu, ternyata Daniel masih mengingat satu kejadian di zaman ia masih sekolah dasar. Hal yang wajar dilakukan seorang anak yang masih bocah, tapi ketika dia memikirkan hal itu, dirinya menjadi sedih.

"Ketika saya berada di sekolah dasar, saya ketahuan pergi ke ruang komputer," ujar Daniel. "Padahal harusnya saat itu setelah sekolah saya belajar, dan sebenarnya aku yang patut marah ke ibu."

Jika mengingat peristiwa itu kembali, Kang Daniel merasa sedih. Namun penyesalan itu dibayar Kang Daniel dengan membelikan ibunya rumah baru.

"Jika mengingat hal itu, saya merasa sedih," lanjut Kang Daniel. "Tapi sekarang saya sudah bisa membelikan ibu rumah. Saya benar-benar mencintainya."

Sebelum mengakhiri siaran langsung, Daniel berterima kasih kepada para penggemar. Berkat energi yang mereka berikan, semangat Daniel semakin tinggi.

''Ketika kami naik ke atas panggung, kami bisa mendengar penggemar kami bersorak dengan lantang," ungkap Daniel. "Nyanyian mereka benar-benar memberi kami banyak energi."

Loading...

You can share this post!

Related Posts