Foto Bareng Ussy Sulistiawaty, Kaki Artis Cantik Ini Bikin Netter Bertanya-Tanya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Sampai bikin bertanya-tanya, ternyata begini posisi kaki artis cantik ini saat foto bareng Ussi Sulistiawaty.

WowKeren - Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Ussy Sulistiawaty tetap memiliki waktu untuk bertemu sahabat-sahabatnya. Terbukti, Ussy pada Kamis (12/7) kemarin tetap menyempatkan diri untuk hadir dalam perayaan ulang tahun sang sahabat yang tak lain adalah artis cantik Icha Annisa Faradilla.

Ussy mampir ke pesta ulang tahun Icha sebelum dirinya syuting acara "Rumah Mama Amy" bersama sang anak, Shakeela Eleanor Ameera. "Birthday girl, nih aku nyempet-nyempetin kan sebelum aku syuting. Nih aku datang dulu sebentar. Eh kado aku nyusul yah. Happy birthday, pokoknya doa yang terbaik, wish you all the best, duh cantik," kata Ussy dalam Instagram Story.

Tak lupa Ussy mengabadikan foto bersama Icha yang tengah berulang tahun. Foto cantik itu pun dibagikan di Instagram oleh istri Andhika Pratama tersebut. "Happy bday my lovely @ichaannisafaradilla maafkan hanya sekejap mampir ke acara specialmu, smoga slalu bahagia, sehat, panjang umur, berkah hidupnya," tulis Ussy mengiringi fotonya bersama Icha.

Berbagai komentar diberikan oleh netter terkait foto Ussy dan Icha. Menariknya, ada hal janggal dalam foto tersebut yang cukup mencuri perhatian netter. Hal janggal itu adalah bagian kaki Icha yang "menghilang" dalam foto tersebut. Sejumlah netter pun bertanya-tanya soal kaki artis bintangn FTV Trans TV tersebut.

"Itu gk ada kaki sebelah atau bagaimana?" kata netter. "Kaki ny yg satu kemana kak," tanya yang lain. "Mba @ussypratama mau tanya kaki yang 1 nya punya mba @ichaannisafaradilla kemana ya..?" celetuk lainnya. "Aku sumpah nyari kaki yang sebelah," tutur netter lain.

Netter lain pun menjelaskan bahwa Icha mengangkat satu kakinya ke atas sehingga tidak terlihat dalam foto tersebut. "Yg pd nnya kaki.aduh liat donk diatas dkt roknya.itu kliatan ujung sepatunya.neti sk lebay dweh wkwkk," jelas netter. "Itu kakinya ngangkat yah @ussypratama," ujar lainnya. "Itu kaki di angkat di belakang bun," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait