Dukung Pacar, Sooyoung Kirimi Jung Kyung Ho Truk Kopi ke Lokasi 'Life on Mars'
TV

Intip juga pesan manis Sooyoung untuk kekasihnya berikut ini.

WowKeren - Jung Kyung Ho saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Noh Jong Hyun". Aktor ganteng itu didapuk memerankan karakter detektif bernama Han Tae Joo yang sangat mempercayai bukti dari apapun.

Menariknya, Jung Kyung Ho belum lama ini mendapat kiriman dukungan dari sang kekasih yakni Sooyoung. Member Girls' Generation itu mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Life on Mars".

"Han Tae Joo! Bisakah kamu mendengar suaraku. Tambah energimu dengan beberapa kafein. Untuk semua staf 'Life on Mars', tolong minum kopi menyegarkan ini dan kembalikan kekuatanmu," tulis Sooyoung dalam banner truk kopi itu.

"Life On Mars" sendiri menceritakan Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) yang kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa.

Han Tae Joo kemudian bekerjasama dengan Kang Dong Chul (Park Sung Woong), Yoon Na Young (Go Ah Sung), Lee Yong Ki (Oh Dae Hwan) dan Jo Nam Sik (Noh Jong Hyun). Caranya kembali ke masa depan adalah dengan memecahkan kasus serupa di 1988. Ia akan menghadapi kasus-kasus tersebut dengan menggunakan cara-cara lawas di masa itu.

Sementara itu, "Life On Mars" sudah tayang perdana sejak 9 Juni lalu menggantikan "Mistress". Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.20 malam waktu setempat.

Loading...

You can share this post!

Related Posts