Gabung Pengajian, Nikita Mirzani Akui Tak Bakal Julid Pasca Berhijab
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memang dikenal sering julid saat bekerja maupun mengomentari artis lain di kehidupan nyata.

WowKeren - Nikita Mirzani masih terus menjadi sorotan usai memutuskan berhijab belum lama ini. Berbagai pertanyaan seputar perubahan semenjak berhijab pun masih diterima Nikita jika ditemui rekan wartawan. Salah satunya adalah perubahan pergaulan.

Disinggung soal hal itu, Nikita mengaku tidak membatasi pergaulannya meski sekarang sudah berhijab. "Enggak membatasi pergaulan, karena itu kan balik ke diri masing-masing. Tapi Niki terharu, sedih dan bahagia dengan hijrahnya Niki ternyata banyak yang support," kata Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Nikita juga berniat untuk mendalami agama Islam setelah berhijab dengan aktif bergabung dalam pengajian. "Niki juga mau mendalami lagi agama Islam dengan gabung pengajian," tutur istri pengusaha Dipo Latief tersebut.


Niat Nikita untuk menjadi pribadi yang lebih baik juga ditunjukkan dengan perubahan sikapnya pasca berhijab. Bintang film "Comic 8" itu berniat untuk mengurangi komentar julid saat membawakan acara gosip yang setiap hari dibintanginya. Ia memang dikenal sering julid sebagai presenter dan juga saat mengomentari artis lain.

"Kalau untuk kerjaan enggak akan berubah (keluar dari acara gosip). Tapi bukan julid, menjadi lebih tegas saja. Sudah mulai dikurangi kejulidannya," kata Nikita. "Yang penting salat saya enggak bolong-bolong lagi."

Rekan Uya Kuya dan Billy Syahputra dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" itu menceritakan bahwa awalnya dia sempat khawatir saat memutuskan berhijab. "Awalnya berhijab takut banyak yang nyinyirin, ternyata dipermudah dan dilancarkan," tegas artis yang dulu sering tampil seksi itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru