Posting Video Keren Ini, Chanyeol Diduga Spoiler Lagu Baru EXO
Musik

EXO saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia 'EXO Planet #4 – The ElyXiOn'.

WowKeren - EXO saat ini memang masih disibukkan dengan gelaran tur konser dunia "EXO Planet #4 – The ElyXiOn". Menariknya belum lama ini, Chanyeol memposting sebuah video yang diambil di salah satu lokasi konser.

Dalam video tersebut, Chanyeol tampak memperlihatkan bagian atas panggung yang sudah disorot deretan lampu besar. Terdengar pula suara member EXO yang tengah menyanyikan sebuah lagu.

"Tak peduli apa yang dikatakan orang lain, lakukan apa yang mendefinisikan dirimu sendiri. Lakukan apa yang benar-benar kamu sukai," bunyi lirik yang dinyanyikan EXO dari postingan video Chanyeol.


Postingan Chanyeol ini pun langsung ramai jadi sorotan netter. Tak sedikit netter yang menduga idol kelahiran tahun 1992 itu tengah memberikan spoiler comeback EXO yang sudah dinantikan para fans.

"Apa kau sedang memberikan spoiler oppa?" tulis seorang netter. "Apa ini lagu baru untuk fans?" imbuh netter lain. "Terdengar sangat bagus, kuharap ini bocoran lagu baru EXO," pungkas netter lain.

Sementara itu, EXO terakhir kali comeback lewat album musim dingin "Universe". Kai cs sendiri akan menggelar "EXO Planet #4 – The ElyXiOn" di Seoul mulai Jumat (13/7) malam ini hingga 15 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru