Nikita Mirzani Tunjukkan Gaya Busananya, Netter Salah Fokus Bagian Kaki yang Tampak
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mulai sering mengunggah penampilan terbarunya lewat Instagram.

WowKeren - Nikita Mirzani telah memutuskan untuk memakai hijab sejak beberapa hari lalu. Dalam program acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" yang dipandunya, ibu dua anak ini bahkan tampil dengan gaya busana yang beragam usai berhijab.

Salah satunya adalah saat Nikita tetap berhijab dan memadukan jaket denim dengan rok garis-garis warna putih. Penampilan Nikita semakin terkesan modis dengan sepasang sepatu boots warna hitam.

Nikita berfoto bersama Billy Syahputra, Uya Kuya, dan Ustadz Cecep Maulana. Mereka tampak ceria dengan senyum yang tersungging di bibir. Mereka berpose dengan gaya keren ala masing-masing.

Tak banyak kata yang ditulis Nikita dalam fotonya. Ia hanya membubuhkan sebuah emoji gambar hati berwarna biru. Unggahan Nikita seperti biasa langsung menuai beragam komentar dari netter.

Sejumlah netter ikut senang dengan penampilan baru Nikita yang menutup auratnya. Namun, di sisi lain, ada pula netter yang mengomentari gaya busana Nikita. Ya, bagian kaki Nikita sedikit terlihat dari foto itu.

"Maaf mba roknya kurang panjang sedikit," kata medi***tari. "Maaf itu kakinya masih keliatan sedikit... Atau pake kaos kaki?" imbuh anar***live. "Klu boleh saran rok nya bisa di panjangin, masih keliatan kakinya kaa," tambah sari***qah3. "Alangkah indhnya rok nya sedikit dipanjangin jadi g kan keliatan kakinya klo pose nya seperti itu. semoga istiqomah Ya kak @nikitamirzanimawardi_17," komentar ainy***salim.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru