Ikuti Jejak Sang Ayah, Putri Dwayne Johnson Ingin Jadi Pegulat WWE
Getty Images
Selebriti

Tinggalkan kariernya sebagai model, putri Dwayne mantap ingin jadi pegulat profesional.

WowKeren - Cerita lucu datang dari keluarga Dwayne Johnson. Belum lama ini, aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut mengungkapkan bahwa putrinya, Simone Garcia memutuskan untuk mengikuti jejaknya di ring dan menjadi pegulat profesional WWE (World Wrestling Entertainment).

Saat diundang dalam acara "Good Morning America" beberapa waktu lalu, Dwayne mengatakan bahwa Simone pernah berpikir untuk berkarier di dunia hiburan setelah menandatangani kontrak dengan IMG Models pada tahun 2016. Namun, kini gadis berusia 16 tahun tersebut beralih haluan untuk melanjutkan warisan keluarga sebagai pegulat.

"Ini adalah hal gila tentang putriku, Simone, dia pintar, kami semua sangat bangga kepadanya, dia akan masuk ke tahun ajaran sekolah menengah," ujar Dwayne. "Dia bergabung dengan IMG sebagai model... dia juga pernah jadi duta Golden Globes. Simone bekerja sangat keras, dan pekerjaannya telah dimulai. Dia ingin menjadi seorang pegulat di WWE."

“you have your dad’s smile.” ❤️ happy birthday to a man who’s called so many things, but who i’m lucky enough to call dad.

A post shared by Simone (@simonegjohnson) on

Sebenarnya, tak mengherankan jika Simone berniat untuk mengikuti jejak sang ayah. Dwayne sendiri memang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai pegulat WWE dengan nama The Rock. Sejak saat itu, aktor bertubuh kekar ini melebarkan sayapnya dalam dunia perfilman dan dikanal sebagai aktor laga-komedi.

Selain itu, rupanya ayah Dwayne yakni Rocky Johnson ternyata juga merupakan seorang pegulat profesional. Oleh karenanya, Dwayne pun tak berpikir panjang saat sang putri mengutarakan keinginannya. Aktor "Rampage" tersebut bahkan dengan senang hati mengabulkan keinginan Simone.

"Aku sangat menyukai ide itu (menjadi pegulat), dan kami telah berdiskusi panjang soal ini," tambah Dwayne. "Aku mengatakan, 'Sayang, apapun keinginanmu, ayah akan mendukungnya,' dan gulat sangat baik bagiku, jadi ya, lanjutkan. Dia akan menjadi seorang juara!"

Meski sang ayah telah memberikan lampu hijau, namun ibu kandung Simone, yakni Dany Garcia masih belum memberikan komentar apapun terkait keinginan sang putri. Simone sendiri merupakan putri sulung Dwayne dari hasil pernikahannya dengan Dany. Sedangkan dari pernikahan kedua Dwayne dengan Lauren Hashian, pria berusia 46 tahun tersebut dikaruniai dua orang putri, Tiana dan Jasmine.

Loading...

You can share this post!

Related Posts