Mantap Berhijab, Nikita Mirzani Bakal Hibahkan Koleksi Baju Seksi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku siap menghibahkan koleksi baju seksinya yang hampir dua lemari.

WowKeren - Nikita Mirzani telah mengambil keputusan besar dalam hidupnya untuk berhijrah. Sempat galau hingga mogok makan selama 3 hari, Nikita akhirnya mantan hijrah sejak Rabu (11/7). Penampilan Nikita pun berubah menjadi tertutup dan muslimah berbalut hijab.

Disinggung perihal perubahannya usai hijrah, Nikita pun mengaku sedang pelan-pelan membenahi diri. Ibu dua anak itu berniat untuk menyingkirkan baju-baju seksinya demi memantapkan keputusannya berhijrah.

Nikita berniat untuk menghibahkan koleksi baju seksinya usai berhijab. "Baju-baju (seksi) mau dikasih-kasihin ke orang. Kayaknya hari ini mau bongkar lemari. Semua banyak banget, ada dua lemari," kata Nikita ditemui WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).


Nikita pun mengaku sempat berkonsultasi dengan fashion stylish, Caren Delano untuk penampilannya saat berhijab. Fashion stylish yang juga dipercaya untuk mengatur gaya fashion Nagita Slavina itu mengatur penampilan Nikita saat pertama kali muncul di layar kaca dengan berhijab.

"Iya awalnya pertama kali (bingung soal baju). Ya kan Niki enggak tahu ya. Enggak ada baju-baju yang (muslimah). Baru sekarang aja nih di-mix and match gitu kan," lanjutnya. "Diajarin Caren Delano. Dan Niki juga makasih buat Caren Delano yang (Nikita) pertama kali muncul di tv, itu dia yang repot banget ngurusin dari baju hijab dan sebagainya."

Menurut Nikita, ia juga sedang berusaha untuk mengubah cara berbicaranya untuk lebih santun usai berhijab. "Alhamdulillah sampe detik ini ya yang seperti kalian liat. Mami udah banyak perubahan dari segi penampilan, sikap. Insyaallah perkataan ya walaupun ada sedikit-sedikit perkataan yang agak gimana-gimana itu kan profesionalnya mami di dunia hiburan. Mudah-mudahan bisa jadi yang lebih baik lagi," tegasnya.

Kemantapan hati Nikita Mirzani untuk berhijrah pun tak membuatnya ragu soal urusan pekerjaan. Istri pengusaha, Dipo Latief, ini yakin Tuhan sudah mengatur rezekinya sehingga tak takut untuk kehilangan job pasca berhijab. "Enggak dong. Enggak takut. Kan rezeki tuh udah Tuhan yang ngatur," pungkas Nikita.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru