Sheila Marcia Klarifikasi Soal 'Penculikan' Anak oleh Eks Suami
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Berikut klarifikasi Sheila Marcia soal 'penculikan' anak yang dilakukan oleh sang mantan suami, Kiki Mirano.

WowKeren - Sheila Marcia belum lama ini menuding sang mantan suami, Kiki Mirano, tengah membawa lari kedua anaknya. Hal tersebut diketahui lewat pesan WhatsApp dari seseorang.

Dalam unggahan tersebut, ia meminta siapapun yang melihat mobil Kiki untuk menghubungi Sheila. Rasa simpati pun mengalir di akun Instagram milik Sheila.

Namun masalah Sheila dan Kiki soal anak-anak mereka tampaknya hanya kesalahpahaman belaka. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat, 13 Juli 2018, Sheila memberikan klarifikasi tentang kejadian tersebut.

Menurut Sheila, ia hanya panik dengan kondisi anak-anaknya. Pasalnya, Kiki memblokir nomor WhatsApp Sheila. Karena itu, ia merasa jika anak-anaknya tengah diculik.


"Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai," tulis Sheila. "Dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya."

Untuk saat ini Sheila mengaku jika dirinya dan Kiki sudah berkomunikasi. Ia pun merasa telah mendapat solusi terbaik untuk pengasuhan anak-anak mereka.

"Namun sekarang sdh ada komunikasi yg baik dng kiki dan mendapatkan solusi terbaik utk hal pengasuhan anak2," tambah Sheila. "Demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita 'penculikan' yg sudah tersebar .. terimakasih."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru