Ussy Sulistiawaty Ulang Tahun, Andhika Pratama Beri Ucapan Romantis
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama memberikan ucapan romantis dan doa untuk Ussy Sulistiwaty yang sedang berulang tahun.

WowKeren - Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikenal selalu tampil mesra dan harmonis. Kali ini, Andhika memberikan ucapan untuk Ussy yang sedang berulang tahun ke-37 pada 13 Juli.

Hal tersebut diungkapkan Andhika saat mengunggah foto Ussy di Instagram pada Jumat (13/7). Andhika merasa bersyukur masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bersama Ussy.

"Alhamdulillah ya ALLAH hingga hari ini Engkau masih mengijinkanku ada disampingnya.." tulis Andhika di bagian keterangan foto. "Istriku , sahabat terbaikku , partnerku , sekaligus ibu dari anak2ku selamat ulang tahun sayaaaang.."

Lebih lanjut, Andhika juga memberikan berbagai doa untuk sang istri. Presenter berusia 31 tahun tersebut juga menuliskan pesan untuk Ussy dengan kata-kata yang romantis.

"Semoga ALLAH selalu kasih umur panjang untuk bs trus memperbaiki diri , semoga jg ALLAH selalu memberi rejeki yg melimpah ,dberikan kesehatan dan kebahagiaan di hidupmu," lanjut Andhika. "Semoga ALLAH jg memberikan kemuliaan buat hidupmu dan selalu dtuntun menjadi pribadi yg baik bagi keluarga dan orang lain.."


Belum usai, Andhika juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Ussy. "Aku selalu doain yg terbaik buat kamu.. aku cinta kamu sekarang dan selamanya.. I LOVE YOU MUW (emoji hati)," tutup Andhika.

Usai melihat postingan Andhika tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Ussy. Ada pula yang merasa terharu dengan ucapan Andhika yang romantis tersebut.

"So sweet kak @andhiiikapratama .... hbd ya kak @ussypratama," komentar akun @de***m. "Hbd ka @ussypratama barakallah fii umrik. Doa yang terbaik buat ka @ussypratama," tambah akun @ro***01_. "Aminn Yra... Sweet banget..." sambung akun @norma*****nadif.

"Happy birthday kak @ussypratama," tulis akun @ika****dhena. "Sweeettt.nya kebangetan," imbuh akun @vi****24. "Trharu bgt sm ucapan hbd dan doa a... @andhiiikapratama .. smga sllu langgeng ya kalian...... HBD ya mbak ussypratama..." sahut akun @arn***rny.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait