Ikut Serta dalam Proses Produksi, Intip Foto-Foto BTS EXO-CBX untuk Brand Sepatu
Selebriti

Intip foto-foto behind the scene saat EXO-CBX mengerjakan sepatu desain mereka sendiri ini.

WowKeren - Brand sepatu asal Singapura YSNEAKERS berkolaborasi bersama Girls' Generation serta EXO-CBX dan siap merilis koleksi sneakers baru dalam jumlah terbatas. Tak sekedar jadi model, mereka juga ikut berpartisipasi dalam desain, perencanaan dan pembuatan.

Sebelumnya, YSNEAKERS merilis video pendek yang menampilkan bagaimana para member SNSD dan EXO-CBX menggarap sneakers hasil desain mereka sendiri. Hari ini, Jumat (13/7), YSNEAKERS merilis foto-foto behind the scene EXO-CBX.

EXO-CBX

YSNEAKERS

Pada foto-foto ini, Xiumin dan kawan-kawan tampak serius menggarap sepatu sesuai keinginan mereka. Tak sendirian, mereka bertiga juga dibantu seorang staf ahli.


Lewat akun Instagram resmi, YSNEAKERS juga membagikan beberapa foto behind the scene Desain sepatu yang ditampakkan secara sekilas rupanya sukses mencuri perhatian netter.

A post shared by YSNEAKERS_KOR (@ysneakers_kor) on

"Aku mau desainnya Chen!" ujar seorang netter di kolom komentar. "Aku mencium bau barang sold out dan fans yang bangkrut," celetuk fans lainnya. "EXO-CBX benar-benar sudah bekerja keras," komentar yang lain.

Sneakers edisi terbatas tersebut dibuat dari kulit dengan pola unik yang dipilih sendiri oleh SNSD dan EXO-CBX serta dengan teknik pembuatan level tinggi. Fans yang tertarik bisa memesannya mulai 25 Juli mendatang. Sneakers ini sendiri mulai tersedia secara resmi pada Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait