Dibilang Gemukan Hingga Tudingan Oplas, Goo Hye Sun Buka Suara Soal Penampilan Barunya
OSEN
Selebriti

Goo Hye Sun berani mengaku soal perubahan yang muncul di penampilan barunya.

WowKeren - Ku Hye Sun kemarin (12/7) menjadi salah satu selebriti yang hadir di red carpet Bucheon International Film Festival. Penampilannya di acara tersebut sukses jadi sorotan banyak orang.

Terlihat dari penampilannya ia muncul bak bernuansa vampir dengan busana serba hitam yang kontras dengan warna kulitnya. Ia pun memilih mengenakan lipstik dengan warna merah gelap dan kontak lensa yang terang.

Banyak netter menyebutnya lebih berisi karena hamil, bengkak sakit, hingga tudingan oplas. Ternyata komentara ramai tersebut sampai di telinga sang aktris. Lewat Instagram pribadinya ia mengungkap alasan penampilannya terlihat lebih gemuk seperti itu.

"Aku makan banyak jadinya gemuk. 10 kg," tulis Hye Sun di postingannya. Bahkan agensinya, Partners Park, pun turut buka suara mengenai penampilan baru artisnya tersebut.

"Dia tidak hamil maupun melakukan prosedur bedah kecantikan. Seperti yang ia bilang, Ku Hye Sun makan dengan baik dan menjaga kesehatan hingga berat badannya bertambah," ujar agensi. "Hasilnya, dia mungkin terlihat sedikit berbeda di sejumlah foto."

Bahkan agensi mengungkap rencana karier istri Ahn Jae Hyun tersebut. "Ku Hye Sun sekarang ini tengah menjadi proyek berpotensi untuk membuatnya kembali menjadi aktris. Dia menjadi proyek pada pertengahan tahun 2018," jelasnya.

Seperti yang diketahui, Hye Sun memang tengah vakum setelah didiagnosa alergi akut sejak tahun 2017 lalu. Ia sesekali muncul di sejumlah acara seperti pameran seni terbarunya maupun event fashion bersama sang suami.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru