Naik Jet Pribadi Ditemani 'Suami' dan Sahabat, Harga OOTD Maia Saat Jajan Bakso Nyaris Rp 100 Juta
Selebriti

Maia kembali membuat fans takjub lantaran tampil elegan dan mahal hanya demi kuliner ke Malang.

WowKeren - Maia Estianty sempat pergi ke Malang untuk wisata kuliner dan mengunjungi Momo Geisha. Selain Maia, Yuni Shara dan Meychan alias Dita Anggraeni juga ikut serta.

Tak hanya itu, pasangan Maia, Irwan Mussry, juga ikut dalam perjalanan tersebut. Tampak salah satu akun teman Irwan mengunggah foto jet pribadi yang juga dinaiki Maia.

Keikutsertaan Irwan ini juga terlihat di foto yang diunggah Yuni. Dalam foto tersebut, bayangan Irwan terpantul di pintu kaca di pesawat Maia.

SSTTTTTTT... MAK REMPONG SAILENT!!!!

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Kehadiran Irwan ini makin menguatkan kabar kalau pengusaha jam tersebut sudah menikahi Maia. Netter lantas mendoakan agar pernikahan keduanya bisa langgeng.


"Kayaknya beneran sudah nikah, semoga samawa," kata netter. "Pasangan yang serasi, moga langgeng sampai mau memisahkan," ujar yang lainnya.

BAKSO NYA SEMAHAL FASHION NYA YESS....

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Disisi lain, OOTD Maia ketika pergi dengan Irwan naik jet pribadi dan makan bakso juga jadi sorotan. Netter lantas kepo berapa total harga busana dan aksesoris yang dipakai Maia. Walaupun bergaya casual dengan jaket army, tak dapat dipungkiri kalau penampilan Maia terlihat mahal dan elegan.

Maia rupanya mengenakan jaket army Valentino senilai Rp 65 juta dan telah didiskon menjadi Rp 25 juta. Kesan mahal makin terlihat saat Maia pamer celana hitam Rp 12 juta dari Fendi. Sedangkan sepatunya bernilai Rp 16 juta dan didiskon sekitar Rp 11 juta. Sedangkan kacamata hitam Maia bernilai Rp 3,6 juta.

Penampilan Maia yang terkesan simple itu jika ditotal dan belum didiskon mencapai hampir 100 jutaan. Netter takjub karena Maia berbusana mahal dan naik jet pribadi hanya untuk kuliner bakso dan makanan lokal di Malang.

"Bunmai selera ny tinggi..suka dan tau barang mahal dr dulu," kata fans. "Aku aja ke malang naik bis dan habis Rp 700an aja masih mikir-mikir, orang kaya mah bebas," celetuk netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait