Lagi-Lagi Bikin Terpukau, Sophia Latjuba Disebut Mirip Kim Kardashian
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Foto pemotretan yang diunggah Sophia Latjuba kembali memukau netter.

WowKeren - Kecantikan Sophia Latjuba tentu sudah tak perlu diperlukan lagi. Meski hampir berusia 48 tahun, wajah dan tubuhnya disebut masih bak remaja. Tak ayal, mantan kekasih Ariel tersebut kerap dipuji sekaligus membuat netter iri.

Unggahan fotonya di Instagram baru-baru ini kembali membuat netter takjub. Dalam foto tersebut, Sophia tampil dengan riasan wajah dominan warna nude. Hidungnya yang mancung semakin terlihat jelas akibat angle pengambilan gambar yang sempurna.

Pada keterangan foto, Sophia menuliskan berbagai macam produk yang dikenakannya, salah satunya yakni busana dari butik milik Ivan Gunawan. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Netter kembali menuliskan kekagumannya pada wajah rupawan Sophia. Netter juga menilai jika Sophia terlihat mirip dengan Kim Kardashian.

"Hadeeeeew ayune sll maksimal," komentar akun @kikidod***. "Cantiknyaaaa," tulis akun @oliviamarian***.

"Wow cantiknya saya kira kim kardhasian," sahut akun @luluk***. "Sekilas mirip @kimkardashian," balas akun @lissabatoe***.

"Kim K aja lewat nih mbak @sophia_latjuba88," komentar akun @edoo***. "Like kim kadarsian...cute nude... Like it," balas akun @liea_1***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru