Dikabarkan Hamil Calon Anak Ketiga, Nikita Mirzani Ungkap Respon Dipo Latief
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani tampak enggan membicarakan soal kabar kehamilannya.

WowKeren - Setelah mengagetkan publik lantaran mendadak berhijab, Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan perihal kabar kehamilannya. Saat dikonfirmasi mengenai kabar kehamilannya tersebut, Niki tampak enggan membahasnya.

"Lagi hamil?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi". "Ya kalau emang hamil kan ada lakinya, kenapa," jawab Niki.

Meski begitu, Feni terus "menyerang" Niki dengan berbagai pertanyaan soal kehamilannya. Niki pun tampak santai dan mengaku belum tahu banyak mengenai hal tersebut.

"Apanya? Ya nanti tunggu ajalah kalau emang melendung," jawab Niki. "Ya enggak tahu, lu tahunya dari mana. Gua aja enggak tahu, belum tahu."

Feni lantas menanyakan soal respon suami Niki, Dipo Latief, perihal kehamilannya. Niki pun mengaku yakin jika Dipo akan senang mendengar kabar kehamilannya tersebut seperti layaknya seorang suami.

"Ya dia pasangan Niki ya senang harusnya gitu," tutur Niki. "Ya senanglah.. suami mana yang enggak senang kalau pasangannya hamil, pasti senang."


Saat ditanya soal kunjungannya di sebuah rumah sakit, Niki menepis jika dirinya sedang memeriksakan kandungannya. Menurut Niki, tujuannya ke rumah sakit ialah untuk mengantarkan sang putra, Azka, yang memiliki benjolan di kaki.

"Iya lagi di rumah sakit itu Azka tuh kayak ada jendolan, kayak kutil di kaki. Dibilang dokter itu bukan kutil biasa, itu kayak mata ikan itu," cerita Niki. "Jadi dia sudah 4 hari belakangan itu meriang kalau malam, tidurnya gelisah terus dicek ternyata harus dioperasi gitu, si jendolan tersebut."

Mengenai keputusannya berhijab, Niki mengungkapkan jika dirinya mendapat banyak cobaan sekaligus rezeki. Tak tanggung-tanggung, Niki telah mendapat job di 8 kota untuk bulan Agustus mendatang.

"Pasti ada kalo cobaan, waktu berhijab aja ada orang-orang yang enggak pernah whatsapp, itu whatsapp," cerita Niki. "Banyak deh cobaan, terus kerjaan tiba-tiba banyak dateng, buat bulan Agustus tuh ada delapan kota."

Tak hanya pekerjaan, Niki rupanya juga kebanjiran endorse. Meski begitu, Niki mengaku belum terpikir untuk membuat brand hijab seperti yang banyak dilakukan para artis berhijab.

"Oh banyak yang ngasih ada koh Ruben Onsu, ada kak Ivan Gunawan, terus ada Zaskia Adya Mecca terima kasih juga, terus ada Vivi juga, banyak deh Niki ga bisa sebutin satu-satu," imbuh Niki. "Belom. Nanti dibilang apa lagi, gua mah serba salah, coming soon ya (brand hijab). Nanti gua dibilang ini ini ini, ah udah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru