Akhirnya 'Kebobolan', Ringgo Agus Rahman Umumkan Sang Istri Hamil Anak Kedua
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Ringgo Agus Rahman pun menyebutkan bahwa kehamilan sang istri berkat doa dari para followers-nya.

WowKeren - Ada kabar bahagia datang dari aktor Ringgo Agus Rahman. Pemain film "Koki-Koki Cilik" tersebut baru saja mengumumkan kabar kehamilan kedua sang istri, Sabai Morscheck.

Hal tersebut disampaikan Ringgo melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (13/7). Alih-alih sang istri, Ringgo malah berdandan bak ibu hamil dengan menyelipkan bantal ke dalam kaosnya.

Dengan gaya kocak khasnya, Ringgo juga menyebutkan bahwa Sabai akhirnya "kebobolan" dan sedang mengandung calon adik Bjorka. Aktor berusia 35 tahun ini pun menyebut kehamilan sang istri berkat doa dari para followers-nya.

"Ini adalah saat2 yg mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tp hepinya tak terkira..." tulis Ringgo di bagian keterangan foto. "Kebobolaaaaaannnnnn..... !!!!!!! Terupgrade sudaaaahhhhh.... bjorka 2.0 !!!!!! Doa followers emang sadisssss."

Selain Ringgo, Sabai pun membenarkan kabar kehamilannya. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Sabai di akun Instagram miliknya pada hari yang sama. Dalam foto pertama, Sabai terlihat berada di pantai bersama Ringgo dan Bjorka.

Sedangkan di foto kedua, Sabai membagikan foto test pack yang terlihat menunjukkan hasil positif hamil. "Hello (emoji hati)," tulis Sabai singkat di bagian keterangan foto.

Hello ❤

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

Berita kehamilan Sabai pun disambut gembira oleh para netter. Banyak yang mengucapkan selamat untuk Ringgo dan Sabai yang sudah lama ingin menambah momongan. Selain itu, para netter juga mendoakan agar janin yang dikandung Sabai sehat dan selamat hingga persalinan nanti.

"Alhamdulillaaah... ikut bahagiaaaaa," komentar akun @rinid*****ntoso. "Selamat ka @ringgoagus, semoga ibu nya sehat2 sampai melahirkan amiiiin," tambah akun @lh3e****ia_. "Selamat ya kk @ringgoagus n @sabaidieter .. Smoga anak ke 2 ni cewek.." sahut akun @mimi****yanita.

"Wkwkwkk... Akhirnya yaa bang ringgo kesampean. Selamat bjorkawati," tulis akun @house*****kidswear. "@ringgoagus Akhirnya jebol jg pertahanan.. Wuaakkk.. selamettt yess," imbuh akun @de****ra_. "Happy......... Sehat trus bumil dan debaynya sampek lahiran kelak ya," sambung akun @rizky****lian.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait