Menang Hadiah Rp 127 Juta di Workshop SM, Doyoung Traktir Seluruh Member NCT
Selebriti

Intip foto NCT saat makan-makan ditraktir Doyoung usai pemotretan seragam sekolah.

WowKeren - Bulan lalu, para artis dan staf SM Entertainment berkumpul di acara workshop yang digelar di Pyeongchang. Di sini diadakan lomba menyanyi yang dimenangkan Doyoung NCT di mana pelantun "BOSS" itu mendapatkan hadiah 10 juta won atau sekitar Rp 127 juta.

Tak dinikmati sendiri, uang hadiah tersebut dipakai Doyoung untuk mentraktir para member. Hari ini, Jumat (13/7), NCT membagikan foto saat kedelapan belas member makan bareng lewat akun Twitter dan Instagram resmi mereka.

시즈니분들 이거진짜 대박이죠🤣 도영이형이 노래 잘해서 받은 상금으로 저희 회식했었어요 ㅋㅋㅋ 교복광고 끝난다음이에요! 나중에 저도 이렇게 형들한테 사주고싶네요☺️ 솔직히 그때 고기 진짜 맛있었어요 루카스형이10인분 먹은거 같아요🤓 또 먹고싶당 #도영이형 #리스펙 #나는막내다ㅋ


A post shared by NCT Official Instagram (@nct) on

Dalam foto ini, para member duduk mengelilingi dua meja panjang. Renjun terlihat paling mencolok karena berpose manis di tengah sementara di belakangnya, Doyoung tampak bersandar ke tubuh Jungwoo sementara member baru NCT itu memeluknya dari belakang.

"Czennie (panggilan sayang dari NCT untuk fans), ini benar-benar luar biasa, kan? Karena Doyoung hyung menyanyi dengan baik, kami bisa berkumpul dengan uang hadiahnya hehehe. Ini setelah kami pemotretan iklan seragam sekolah! Suatu hari aku juga ingin mentraktir para hyung. Sebenarnya dagingnya enak sekali. Aku rasa Lucas hyung makan porsi 10 orang. #DoyoungHyung #Respek #AkuMaknae," tulis caption pada postingan.

Sementara itu, NCT baru-baru ini didapuk menjadi model seragam sekolah Elite. Taeyong dan kawan-kawan menjalani pemotretan Rabu (11/7) lalu di mana mereka juga sempat menyapa fans lewat V Live.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait