Foto Bareng, Prilly Latuconsina Mengaku Punya Banyak Kesamaan dengan Rossa
Selebriti

Usai menggelar kolaborasi, Prilly menyadari bahwa ia dan Rossa memiliki banyak kesamaan dalam beberapa hal ini.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina rupanya sedang naik daun. Artis yang multitalenta ini banyak digandrungi oleh para remaja. Ya, tidak hanya menggeluti dunia seni peran, Prilly juga aktif di dunia tarik suara.

Pada Jumat (13/7) kemarin, Prilly mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Tak sendirian, dalam foto tersebut, kekasih Maxime Bouttier itu sedang bersama dengan Rossa. Prilly mengatakan bahwa mereka berdua baru saja membuat proyek kolaborasi.

Tak mengungkap mengenai proyek apa yang sedang mereka kerjakan, Prilly justru mengaku bahwa mereka berdua memiliki banyak kesamaan. Menurut Prilly, kesamaannya dengan Rossa cukup banyak. Mulai dari fisik, zodiak, jurusan kuliah, serta hobi dan genre musik kesukaan yang sama.

Seneng banget banget hari ini bisa kolaborasi sama teh @itsrossa910 Gak nyangka ternyata kita sesama itu haha! Sama-sama libra, sama-sama kuliah komunikasi, suka banget nonton drama korea, suka lagu galau walupun lagi seneng dan sama-sama punya tai lalat di bawah sama atas bibir hahahaha! Udah gitu sepanjang video kalo ketawa ngakak gituu... gak sabar buat upload nihh! Thanks for today teteh! Love youuuu ❤️


A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Seneng banget banget hari ini bisa kolaborasi sama teh @itsrossa910 Gak nyangka ternyata kita sesama itu haha!" tulis Prilly dalam akun Instagram pribadinya. "Sama-sama libra, sama-sama kuliah komunikasi, suka banget nonton drama korea, suka lagu galau walupun lagi seneng dan sama-sama punya tai lalat di bawah sama atas bibir hahahaha! Udah gitu sepanjang video kalo ketawa ngakak gituu... gak sabar buat upload nihh! Thanks for today teteh! Love youuuu.".

Selain bersama Rossa, beberapa waktu yang lalu, Prilly juga kedapatan mengunggah fotonya bersama dengan Tasya Kamila. Dalam keterangan fotonya, pemain film "Danur 2: Maddah" tersebut menyatakan keinginannya untuk bisa sukses seperti Tasya.

Siapa sangka, unggahan Prilly tersebut menuai banyak komentar netter. Mereka justru menggoda Prilly agar segera menyusul Tasya yang akan segera melenggang ke pelaminan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait