Siti Badriah Minta Maaf, Adik Syahrini Gemas Tak Bisa Patenkan Jargon 'Syantik'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Tidak sedikit yang meminta agar Syahrini melakukan hak paten atas jargon tersebut, termasuk artis cantik Nikita Mirzani.

WowKeren - Siti Badriah mengaku telah meminta maaf kepada Syahrini soal jargon "syantik" yang digunakannya lewat lagu "Lagi Syantik". Tidak sedikit yang meminta agar Syahrini melakukan hak paten atas jargon tersebut, termasuk artis cantik Nikita Mirzani.

"Intinya kita tuh enggak boleh mengklaim, kecuali sudah dipatenkan. Nah makanya lain kali kalau mau mengeluarkan apapun mendingan dihak-in," ujar Nikita. "Jadi kalau ada orang yang mau pakai seorang itu harus izin dulu ke pemiliknya."

Soal hak paten, sahabat Syahrini, Hotman Paris Hutapea menjelaskan jika jargon tersebut tidak bisa dipatenkan. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, pun mengaku gemas dengan masalah tersebut.

"Banyak yang DM (direct message) ke manajemen, ke email, kenapa jargonnya enggak dipatenkan?" ujar Aisyahrani. "Enggak bisa, itu kan kata-kata sehari-hari. Tapi kan gayanya yang dipakai, itu maksudnya."


• BISMILLAH YA ALLAH YA ROB • #Repost @journeyofsyahrini with @get_repost ・・・ 10 Tahun Berkarya Di Belantika Musik Indonesia @princessyahrini Yang Kita Kenal Dengan Berbagai Macam Kreatifitas,Kecerdasannya Dalam BerJargon, Unik, Dengan Lagu-Lagu Manja, Serta Penampilannya Yang Selalu Khas Dan Fenomenal, Akan Hadir Menyapa Kamu Semua Dengan KONSEP Yang BERBEDA Nan CETAR MEMBAHANA Yang BELUM Pernah Ada Di INDONESIA. ... Dengan Memberikan Banyak CINTA Dan TAWA Yang Akan Membuat Kalian Terbahak-Bahak Manja,Tak Terkira, Tak Di Sangka Dan Tak Terduga, Serta Akan Terkenang Sepanjang Masa.... Iyaaaaa....Khaaannn ! Melalui... KONSER #10TahunJambulKhatulistiwa Journey Of SYAHRINI Pada Tanggal 20 September 2018. Menampilkan Kolaborasi Keren Bersama @glennfredly309 Dan @dr_tompi. Pastinya Konser Ini Akan menjadi KEJUT NYATA Dan Wish List Kamu di tahun ini ! . Beli Tiketnya Sekarang Juga Di www.berlianentertainment.com . Biar ngga ketinggalan info penting tentang konser ini, langsung aja follow @journeyofsyahrini It's Another Brilliant Show From @dinohamid @syh55 @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Di tengah jargon "Syantik" menjadi sorotan, Syahrini kini tengah disibukkan dengan persiapan konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini. Rencananya, acara itu akan digelar pada 20 September 2018 nanti.

Dalam konser tersebut, Syahrini akan menggandeng dua penyanyi ternama lainnya. Mereka adalah Tompi dan Glenn Fredly.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait