Rayakan Ultah, Kekasih Syifa Hadju Tulis Puisi Romantis Bikin Baper
Instagram/megantaraaa
Selebriti

Syifa Hadju yang genap berusia 18 tahun pada 13 Juli kemarin mendapat puisi super romantis dari sang kekasih.

WowKeren - Aktris cantik Syifa Hadju kini tengah menikmati masa-masa kasmaran dengan sang kekasih, Achmad Megantara. Jalinan asmara ini terbilang masih baru, lantaran keduanya mengumumkan resmi berpacaran pada akhir Mei lalu. Belum lama ini, Syifa pun sempat memamerkan momen kocak Megan melalui akun Instagram miliknya.

Tepat pada Jumat (13/7) kemarin, Syifa genap berusia 18 tahun. Megan tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Syifa melalui akun Instagram miliknya. Bersama dengan foto Syifa yang terlihat cantik dengan rambut panjangnya terurai, Megan berjanji akan mengingat tanggal 13 Juli.

"Aku punya cerita lucu tentang tanggal 13 juli 2018 dan yang akan aku ceritakan sampai 2019, 2020 dan tahun tahun berikutnya," tulis Megan di keterangan fotonya pada Sabtu (14/7). "Di tanggal 13 juli dengan taun yang berbeda aku akan selalu ada dan berdiri untuk selalu menyaksikan perayaan ulang tahun."

Megan juga berjanji di setiap tanggal 13 Juli akan merayakan ulang tahun Syifa. Di akhir caption, ia menuliskan puisi romantis untuk kekasihnya satu itu.

"Mungkin ini terdengar biasa, tapi kenapa lucu, karena di setiap tanggal 13 juli aku akan selalu ada disampingnya mendampinginya di setiap ulang tahunnya dan mendoakannya untuk bisa selalu menyayanginya," lanjut Megan. "'Kaki berpijak mata terpejam berdoa berharap demi cita-cita melewati mimpi terlukis mengalun indah terlena mengangkat jari jemari untuk meresapi senyawa bahagia membasuh menyusuri pipi bibir tertekan keluar menabrak pipi ada pantulan satu siku ke banyak sisi dentuman keras dari dalamnya kesempurnaan inti' -gan."


aku punya cerita lucu tentang tanggal 13 juli 2018 dan yang akan aku ceritakan sampai 2019, 2020 dan tahun tahun berikutnya. di tanggal 13 juli dengan taun yang berbeda aku akan selalu ada dan berdiri untuk selalu menyaksikan perayaan ulang tahun. mungkin ini terdengar biasa, tapi kenapa lucu, karena di setiap tanggal 13 juli aku akan selalu ada disampingnya mendampinginya di setiap ulang tahunnya dan mendoakannya untuk bisa selalu menyayanginya “ kaki berpijak mata terpejam berdoa berharap demi cita-cita melewati mimpi terlukis mengalun indah terlena mengangkat jari jemari untuk meresapi senyawa bahagia membasuh menyusuri pipi bibir tertekan keluar menabrak pipi ada pantulan satu siku ke banyak sisi dentuman keras dari dalamnya kesempurnaan inti” -gan

A post shared by Achmad Megantara (@megantaraaa) on

Usai melihat unggahan Megan, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang salut serta memuji caption romantis Megan. Mereka pun tak lupa mendoakan pasangan ini agar langgeng.

"Kok romantis banget sih ka @megantaraaa ,,semoga langgeng aja ya sama ka @syifahadjureal Nya,, cepet di halalin aja tu ka ka syifa nya," tulis akun @nindy***. "Aamiin, semoga terijabah, dimudahkan dan disegerakan untuk menghalalkannya @megantaraaa," sambung akun @siti***.

"Sumpahhh.. Megannnn soswittt bener dahhh mudah2an langgeng teruss yaa sama cipaa'a sampe ke jenjang akad nkah wkwkwk," komentar akun @raisa***. "Lumerrr bgt punya cowok kayak giniiii.. Mashaallah tabarakallah," tambah akun @ratna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait