Sempat Dikira Palsu, Sosialita Ini Pastikan Syahrini Pakai Tas Branded Asli
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Simak pernyataan sosialita cantik ini soal keaslian tas branded milik Syahrini berikut ini.

WowKeren - Belakangan Syahrini menjadi sorotan lantaran beberapa berita kontroverisal yang melibatkan namanya. Diantaranya adalah berita perseteruan Syahrini dan Siti Badriah perihal jargon "Syantik". Kemudian Syahrini juga sempat diberitakan memakai tas branded palsu.

Beberapa waktu lalu sempat beredar curhatan seorang penjual tas mewah asal Singapura usai diblokir Syahrini. Dalam curhatannya, akun @naznazif1 itu memperingatkan Syahrini. "Jika kamu tidak merasa bersalah karena membawa (barang) yang palsu, kamu tidak perlu memblokirku, Ratu Indonesia - Syahrini," tulisnya.

Curhatan @naznazif1 yang dibagikan ulang oleh akun-akun gosip ini pun membuat Syahrini banjir cibiran. Selama ini mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memang sering tampil branded dengan menenteng tas mewah dari berbagai merek dunia, mulai dari Hermes, Fendi hingga Chanel.

Syahrini Dipastikan Pakai Tas Branded Asli

Source: Instagram

Namun rumor soal tas palsu tersebut dibantah oleh sosialita cantik sekaligus sahabat Syahrini, Nina Kaginda. Dalam Instagram Story, Nina yang juga berprofesi sebagai pengusaha di bidang fashion itu menegaskan bahwa semua tas Hermes yang dipakai Syahrini adalah asli. Ia menegaskan bahwa rumor yang beredar hanyalah ulah orang yang sirik.

"Inces client saya udah dr th 2013, beli tas H di sy, Authentic Guarantee Lifetime, yah biasa lah orang2 jealous/sirik," tulis Nina saat menjawab pertanyaan salah satu netter. "Apa2 yg dipakai selalu dikatain negative. Always Positive Thinking. Dont judge other peaople yah guys."

Pernyataan ini pun menuai berbagai reaksi dari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall. "Noh mamam tuh prg yg sotoy dengan per aslian dan perpalsuan tas branded, itu yg jawab yg punya toko nya loh dia usaha tas hermes, klo beli tas ke paris itu seat yg suite dibook cuma buat naro tas hermes2 nya doang," kata netter. "Kalo KW gaakan bisa dibawa jalan2 ke luar negeri tasnya, bakal ditahan sama bagian bea cukai atao Imigrasi. Terutama Eropa dan Amerika. Cmiwww," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts