Terima DM 'Nakal', Clara Tan Beri Pesan Menohok Lewat Foto Topless Tutupi Buah Dada
Instagram/clarasutantio
Selebriti

Sayang, sebagian warganet malah memberikan cibiran dan komentar pedas kepada mantan kontestan Asia Next Top Model itu.

WowKeren - Menjadi seorang model ternama tentu membuat Clara Tan menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, pemilik nama asli Clara Sutantio ini mulai dikenal usai menjadi salah satu kontestan di ajang Asia Next Top Model.

Sebagai model, Clara kerap membagikan foto-foto dirinya lewat akun Instagram miliknya. Namun ada yang misterius dari unggahan foto Instagram Clara pada 13 Juli 2018 kemarin.

Dalam foto tersebut, Clara tampak berdiri mengenakan sebuah topi hitam besar dengan hiasan bunga. Menariknya, penampilan Clara justru bertelanjang dada alias topless. Namun ia menutupi kedua buah dadanya dengan tangan.

"Jangan samakan manusia plastik denganku," tulis Clara dalam bahasa Inggris. "Mereka meleleh. Aku tidak."

Jawaban foto dan caption misterius Clara pun muncul di bagian kolom komentar saat salah seorang warganet menanyakannya. Dengan gamblang, ia menceritakan kisah dibalik unggahan foto itu.

Rupanya Clara sempat mendapat pesan langsung (direct message) Instagram dari seorang pria. Pria tersebut mengajak Clara untuk kencan. Namun unggahan pria berikutnya membuat Clara syok. Pasalnya, pria tersebut membandingkan Clara dengan sebuah manekin.

"Baru-baru ini aku menerima DM di Instagramdari seorang pria yang berkata, 'Kalau kamu secantik itu mungkin aku akan mengajakmu jalan' dan dia mengirimiku gambar," terang Clara. "Wow aku kaget. Dia plastik. Aku bukan. Kamu tidak bisa membandingkan plastik dengan manusia betulan kan? Jadi tulisan captionku hanya sarkasme."

Clara Tan Ungkap Pesan Nakal

Instagram

Tujuan Clara "menyadarkan" sang pelaku akhirnya membuat warganet ikut bersimpati. Clara pun menuai sanjungan dari warganet. Namun sayang, sebagian warganet malah memberikan cibiran dan komentar pedas.

"Sexy tapi ga murahan high fesyyongggg cii @clarasutantio," puji akun @andria***ians_. "Emang apa itu yg di tutupin kak ,,,?? Kayak ada sja (emoji tertawa) tpi paraaah ah keren," sahut akun @pic**o.

"Nyari duit harus gini banget ya? Hmmm..." balas akun @yuri***arla. "Oh jadi itu arti dibalik caption, sekarang aku mulai berpikir kalau pria itu brengsek, kamu cantik adanya," tambah akun @ery***sada. "

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru