Paula Verhoeven Dipuji Cantik Kebangetan, Netter: Beruntung Baim Wong Dapat Dia
Instagram/baimwong
Selebriti

Kecantikan Paula Verhoeven kembali menjadi bahasan saat mengunjungi pameran pernikahan berikut ini.

WowKeren - Baim Wong mantap melabuhkan cintanya kepada model cantik, Paula Verhoeven. Tak lama menjalin kasih, Baim pun sudah melamar sang kekasih di Bali belum lama ini. Baim dan Paula pun mulai disibukkan dengan berbagai persiapan acara tunangan resmi dan pernikahan mereka.

Sebagai calon pengantin, Baim mengajak Paula untuk menghadiri pameran pernikahan di JCC Senayan, Jakata Pusat, Jumat (13/7). Paula nampak mencoba mahkota cantik saat mampir ke booth merek perhiasan ternama, Frank & co. Ia juga mencoba kalung cantik dalam kesempatan itu.

Paula Verhoeven Dipuji Cantik Kebangetan, Netter: Beruntung Baim Wong Dapat Dia

Source: Instagram


Dalam foto-foto yang dibagikan di media sosial, Paula dan Baim juga sempat memamerkan cincin di jari manis mereka. Berbagai komentar diberikan oleh netter perihal kunjungan Baim dan Paula ke pameran pernikahan ini. Banyak netter yang fokus dengan kecantikan Paula yang terpancar dalam foto-foto itu.

"Cantik bangat mbaknyah," kata netter. "Paula cantik banget," puji yang lain. "Parah cantiknya kebangetan selamat ya kalian," sambung lainnya. "Ngikutin paula dari jaman gadis sampul, paraah sih cantiknya awet bener," ujar netter lain. "Sumpahhhh paula ini cantik bangetttttt," tutur lainnya.

Kecantikan Paula ini pun membuat netter menganggap bahwa Baim beruntung bisa mendapatkan hatinya. "Cantiknya paula... Baim beruntung," kata netter. "Beruntung bgt baim wong dapat diaaa," celetuk lainnya. "Non paula cuantikkkkkkk buangetttttt, di live bang baim, kelihatan sayang banget ma baim, suara nya juga enak, manggil nya juga sayang, beruntung baim dpt Paula," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru