Jenny Cortez Banjir Air Mata, Ibunda Tercinta Meninggal Akibat Serangan Jantung
Instagram/jennycortez_dj
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, artis yang juga berkarier sebagai DJ seksi itu mengunggah foto dirinya dan sang ibunda.

WowKeren - Rasa duka mendalam dirasakan oleh artis sekaligus DJ (disc jockey) seksi Jenny Cortez. Sang ibunda, Carkesih, mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (13/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dilansir Detik pada Sabtu, 14 Juli 2018, Jenny mengaku jika sang ibunda mengalami serangan jantung. Sebelumnya, ia juga menderita diabetes dan ginjal.

"Kena serangan jantung lagi cuci darah pertamanya. Mama ada gagal ginjal, ada penyakit jantung juga, awal mulanya ada diabetes, terus ke ginjal, larinya ke jantung," ucap Jenny. "Cuci darah sudah hampir 5 bulan, seminggu 2 kali."

Saat cuci darah terakhir, iunda Jenny meminta berhenti. Carkesih bahkan sering mengalami pingsan.

"Kemarin mama minta berhenti katanya dadanya sakit. Karena kan sempat ada batuk karena efek ginjalnya," lanjut Jenny. "Nyeri, pingsan, habis pingsan masuk UGD, tadinya nggak apa-apa masih bisa ngobrol sama aku, tiba-tiba kena serangan jantung."

Jenny mengaku tidak menyangka dengan kepergian sang ibunda. Ia bahkan tidak merasakan firasat apapun. Pasalnya, ia sempat bercanda dengan sang ibunda.


"Aku ada pas mama masih ngobrol. Kita lagi ngobrol biasa mama bilang nyeri dada, aku pamit mau ke toilet buang air kecil, paling lima menitan," terang Jenny. "Pas aku balik semua udah nangis-nangis. Sudah koma di situ, aku tinggal lima menit doang. Jam 11 malam dikabarin meninggal."

Mama tenang yah disurga🙏🙏🙏mama terbaik

Sebuah kiriman dibagikan oleh JENNY CORTEZ (@jennycortez_dj) pada

Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Usai dimandikan dan disalatkan jenazah akan langsung dibawa ke kampung halamannya di Cirebon, Indramayu.

"Ini mandiin di rumah di Bekasi. Kita langsung ke Cirebon, Indramayu. Mama mintanya nggak di Jakarta. Sudah pesannya dari dulu kayak gitu. Iya kumpul sama keluarga nenek, kakek, kan dikuburnya di situ," tambah Jenny. "Lewat jalur darat cuma nggak lewat tol kayaknya. Dapat info di tol katanya macet total."

Sementara itu, Jenny sempat mengunggah foto kebersamannya dengan sang ibunda. "Mama tenang yah disurga, mama terbaik," tulis Jenny. Ucapan duka cita pun terus membanjiri akun milik Jenny.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait