Sang Putri Mulai Beranjak Dewasa, Ayu Dewi Diam-Diam Punya Harapan Ini
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengungkapkan secercah harapan pada Aqilah, putri sulungnya yang kini berusia 5 tahun. Apa ya?

WowKeren - Pembawa acara kocak Ayu Dewi selalu berhasil menarik perhatian netter dengan unggahan foto maupun video di akun Instagram miliknya. Tak jarang, unggahan mantan kekasih Zumi Zola ini membuat gemas hingga terpingkal. Ia pun tak jarang membagikan foto sang suami, Regi Datau yang terkenal dengan ekspresi datarnya itu. Tidak hanya itu, tingkah dan pola kedua anaknya, Aqilah dan Aqlan juga tak kalah mencuri perhatian.

Belum lama ini, Ayu menyebut senyuman putri sulungnya, Aqilah yang mirip Vidi Aldiano dan Melaney Ricardo. Kali ini, dalam unggahan terbarunya pada Jumat (13/7), Ayu kembali berfoto bersama Aqilah. Dalam foto tersebut, baik Ayu maupun putrinya yang berusia 5 tahun ini sama-sama memamerkan senyum lebar mereka. Di keterangan fotonya, Ayu mengungkapkan keinginannya untuk Aqilah.

Rupanya keinginan Ayu itu adalah agar Aqilah mempunyai ukuran badan, kaki dan selera yang sama dengan dirinya. Dengan demikian, Ayu bisa memakai baju maupun sepatu milik Aqilah.

"Punya anak prempuan itu,pasti ada secercah harapan yang selalu nyelip di hati,yaitu: Semowga anakku,ukuran kaki,badan,sama seleranya sama sama dakyu," tulis Ayu. "Biar kalo belanja,ada alesan ke bapaknya. 'Kan bisa dipake sama anaknya nantii' Ner ga siiic #AyuDewiStory."


Usai melihat unggahan Ayu, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang ternyata setuju dengan ide Ayu ini.

"Setuju banget bu @mrsayudewi , kita sepemikiran," tulis akun @reach***. "Buuueeenerr bingit mom @mrsayudewi,,,,biar hemat juga," sambung akun @jjmri***.

"Cucook meonggg buawa idenya," komentar akun @eng***. "Bener bngeeetttt.....sama ma aku m ibuku...ukuran sama...jdi bisa alesan sana sini," tambah akun @sastro***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru