Irfan Hakim Nangis, Nikita Mirzani Bongkar Pengakuan Mengejutkan Pasca Berhijab
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Keputusan Nikita Mirzani berhijab sempat membuat Irfan hakim tidak percaya.

WowKeren - Biasa tampil seksi dan buka-bukaan, Nikita Mirzani kini mantap berhijab. Lewat vlog YouTube milik Irfan Hakim, Nikita pun sempat bicara blak-blakkan soal keputusannya berhijab.

Menurut Irfan, ia tidak mempercayai dengan keputusan Nikita itu. Ia pun sempat tidak percaya saat Nikita bertanya tentang hijab.

"Niki gue kaget sumpah demi Allah. Pasti bukan gue doang, banyak orang-orang ataupun netizen. Jujur, dulu kan gue pernah kerja bareng Niki juga, Niki tuh ngomong katanya, 'A' kalau gue pakai jilbab gimana?' Gue jawab, 'Enggak mungkin!" ujar Irfans seraya tertawa. "Jehong ya," balas Nikita seraya tertawa.

Namun saat itu Nikita meyakinkan Irfan jika dirinya adalah orang yang baik. "Terus dia bilang, 'A gue tuh baik tahu. Gue tuh salat.' Jujur, gue bukan underestimate ke orang terus gue gini, 'Beneran Ki?'" kenang Irfan. "Terus 'Iya, gue tuh luarnya aja gini, tapi gue juga salat. Gue orang Padang, orang taat.'"

Menjadi wanita berhijab adalah cita-cita ayah Nikita sejak dulu. Mantan kekasih Samuel Rizal itu bahkan sempat masuk pesantren Gontor, Jawa Timur. Sayang, Nikita gagal menjadi ustazah lantaran memutuskan keluar dari pesantren tersebut.

"Pernah di Gontor, 2 tahun 7 bulan. Harusnya tuh kalau sampai 3 tahun jadi ustazah. Diri sendiri yang mau (ke pesantren). Ngomong ke Papa, Papa juga seneng banget langsung kesana," kenang Nikita. "Kebetulan kalau masuk Gontor enggak segampang pesantren lain, Kalau ujiannya enggak lulus, enggak masuk. Eike kan pinter, luarnya aja belagak bego pura-pura."

Saat menjadi anak pesantren, Nikita terus memakai hijab. Namun usai keluar, ia mulai berani melepas hingga akhirnya kedua orangtua Nikita mengambil tindakan.

"Dibotakin, tapi dipotong asal-asalan akhirnya harus pake jilbab lagi. Terus dipindahin ke sekolah Muhammadiyah madrasah," terang Nikita. "Terus enggak bertahan lama (pakai hijab), 1,5 tahun bokap sudah pasrah, ya sudah dilepas gitu aja. Dan sekarang pakai lagi."

Saat ditanya akankah Nikita melepas kembali hijabnya, dengan tegas Nikita membantahnya. Ia pun "menantang" publik untuk membuktikan ucapannya.

"Enggak insyaallah, kalau dulu kan belum punya jati diri, masih kecil, kalau sekarang kan udah punya anak," ujar Nikita. "Jadi setelah Niki pelajari, jadi tuh Niki enggak belajar dari ustaz atau apa, belajar sendiri, baca buku, lihat-lihat YouTube. Sudah tiga tahun Niki pingin pakai hijab."

Nikita membantah jika dirinya berhijab lantaran seseorang. Ia memilih untuk menjemput hidayah, ketimbang menunggu. Apalagi Nikita merasa jika doa-doa dan keinginannya selama ini selalu dikabulkan Tuhan.

"Karena terlalu banyak luka iya itu betul, kan Aa tahu sendiri perjalanan hidup Niki. Masuk penjara sudah walaupun enggak melakukan kesalahan, dibilang prostitusi sudah, padahal tidak melakukan," tambah Nikita. "Handphone disita 10 jam tapi polisi tidak menemukan apa-apa, tapi mereka kan tidak bisa bikin bagus nama Niki lagi juga kan. Apalagi yang Niki cari di dunia ini? Jadi sebenarnya hidayah itu Niki pelajari, kita enggak nunggu, tapi kita jemput."

"Kalau Niki berhijab karena manusia, pasti nanti akan lepas lagi," tambah Nikita. "Tapi Niki ridho lillahi ta'ala karena Allah, jadi enggak akan lepas lagi. Nanti lihat lepas apa enggak."

You have 2 friends in this life, 1. Allah, and 2. Those remind you of Allah.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Soal rejeki, Nikita merasa yakin jika Tuhan mengaturnya. Ia pun berterimakasih kepada masa lalunya.

Saat berkeinginan berhijab, Nikita pun sempat didatangi kedua orangtuanya. Irfan yang berada di samping Nikita mendengar cerita tersebut hingga menangis. Di akhir pertemuannya dengan Irfan, Nikita meminta doa kepada publik. "Minta doanya, semoga istiqomah," tandas Nikita.

Momen itu pun sempat diabdikan Nikita lewat akun Instagram miliknya. Tak lupa, ia membagikan kalimat bijak. "Kamu memiliki dua teman dalam hidup, 1. Allah, dan 2, seseorang yang mengingatkanmu tentang Allah," tulis Nikita.

You can share this post!

Related Posts