Gandeng Wanita Berhijab, Benarkah Andika Kangen Band Sudah Nikah Lagi?
YouTube
Selebriti

Begini jawaban Andika Kangen Band soal statusnya dengan wanita cantik bernama Evi.

WowKeren - Andika Kangen Band agaknya pantas dijuluki sebagai "Don Juan" karena keahliannya dalam menaklukan wanita cantik. Diketahui Andika pernah menikah setidaknya tiga kali dengan wainta-wanita cantik, meski semuanya harus berakhir dengan perceraian.

Andika juga sempat dikabarkan beberapa kali menggandeng cewek cantik dalam berbagai kesempatan. Hal ini membuat vokalis asal Lampung itu sering menjadi sorotan. Yang terbaru, Andika kabarnya tengah dekat dengan seorang wanita cantik bernama Evi.

Berbeda dari wainta-wanita lain yang sempat dekat dengan Andika, Evi memakai hijab. Muncul berita rumor bahwa pelantun hits "Yolanda" itu sudah menikah dengan Evi yang digandengnya sebagai model video klip terbarunya, "Pengantin Alquran". Benarkah kabar tersebut?

Gandeng Wanita Berhijab, Benarkah Andika Kangen Band Sudah Nikah Lagi?

Source: YouTube


Ditemui pada Jumat (13/7), Andika yang menjawab rumor tersebut. "Banyak pertanyaan masuk sih. Kanan kiri banyak yang tanya. Ada yang ngomong istri, ada yang ngomong ini. Sebenarnya pacar, karena lagi dekat gitu kan," tegas Andika dalam kesempatan tersebut.

Andika sendiri berniat untuk menikah dengan kekasih barunya itu. Bahkan musisi yang kerap dijuliki "Babang Tampan" itu sudah memikirkan souvenir pernikahannya dengan Evi. "Jadi (nikah). Insya Allah juga kalau memang sudah memungkinkan waktunya, nanti resepsinya. Souvenirnya lagu 'Pengantin Alquran'. Lebih tepatnya ke situ," sambung Andika.

Namun Andika kembali memberikan pernyataan yang mengejutkan saat disindir akan menjadikan Evi pelabuhan terakhirnya. "Ini pertanyaan yang agak gokil nih. Yang agak susah gua jawab," celetuk Andika. Sementara itu, Andika belum bisa memastikan perihal waktunya menikahi Evi. Andika sendiri mengaku baru kenal Evi selama satu tahun terakhir.

Andika terakhir kali menikah dengan Chairunnisa alias Chaca pada Februari 2013 lalu. Namun sayang, rumah tangga Andika dan Chaca harus kandas pada Januari 2018. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai dan sempat terlibat perseteruan serta saling sindir di media sosial. Kendati begitu, beredar pula foto-foto Andika akur dengan Chaca saat sedang bersama anak mereka.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait