Pasca Hapus Foto Hingga Tabrak Mobil Suami, Stevianne Agnecya Akhirnya Beri Klarifikasi
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Santer terdengar isu yang menyebutkan bahwa Anggi Pratama tengah berselingkuh hingga membuat Stevianne Agnecya marah besar.

WowKeren - Setelah pernikahannya dengan Samuel Rizal kandas, model sekaligus selebgram cantik Stevianne Agnecya akhirnya menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Namun pernikahan Stevianne dan Anggi belum lama ini dikabarkan retak.

Selain menghapus foto-foto sang suami di Instagram, baru-baru ini Stevianne dikabarkan sengaja menabrak mobil Anggi hingga penyot.

Tak diketahui pasti alasan Stevianne menabrak mobil Anggi. Namun santer terdengar isu yang menyebutkan bahwa Anggi tengah berselingkuh.

Di tengah maraknya isu tersebut, Steviane kini justru asyik berlibur di Bali bersama anaknya. Ia pun sempat mengabadikan momen tersebut. Sayang, lagi-lagi kehadiran Anggi tak nampak dalam beberapa unggahan Instagram Story Stevianne.

Kendati demikian, Stevianne sempat menjawab pertanyaan warganet soal dirinya yang menghapus foto suami. Menurut Stevianne, Anggi kini enggan bermain media sosial lagi.

"Dari kemarin hampir ribuan DM ini aku jawab ya.. karena daddynya Zayn gak mau main sosmed lagi," tulis Stevianne. "Dan aku pun pikir gak usah terlalu di publish foto-foto daddy di sosmed aku.. yang penting kan slalu bersama."

Stevianne Agnecya Buka Suara Soal Hapus Foto Suami di Media Sosial

Instagram

Sayang, Stevianne tidak memberikan klarifikasi tentang isu dirinya menabrak mobil sang suami. Ia masih memilih bungkam.

Sementara itu, pernikahan Stevianne dan Anggi akan genap berusia satu tahun pada 23 Juli mendatang. Dari hasil pernikahan mereka, keduanya telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama.

Kehadiran Zayn tentu semakin menambah ramai rumah tangga Stevianne dan Anggi. Sebelumnya, Stevianne juga dikaruniai anak perempuan bersama Samuel yang diberi nama Drucilla Kalea Arifin.

Hubungan Stevianne dan Samuel sendiri cukup baik. Sekitar awal Juni lalu, Stevianne dan Anggi masih sempat menghadiri wisuda Drucilla. Samuel Rizal selaku ayah kandung Drucilla pun hadir di sana.

You can share this post!

Related Posts