Bakal Sumbang Rp 100 Juta untuk Muhammad Zohri, Hotman Paris Diperingatkan Netter
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Peringatan itu dibuat netter lantaran khawatir ada pihak yang memanfaatkan kondisi Muhammad Zohri.

WowKeren - Lalu Muhammad Zohri belakangan sedang menjadi buah bibir di Tanah Air. Pemuda 18 tahun asal Lombok tersebut berhasil meraih juara dunia lari 100 meter dalam ajang Piala Dunia IAAF 2018. Sosok Zohri pun menuai simpati lantaran ternyata berasal dari keluarga yang kurang berada.

Bahkan rumah Zohri diketahui dalam kondisi yang cukup memprihatinkan. Setelah kabar Zohri berhasil menjadi juara dunia, banyak pihak yang ingin membantu Zohri. Termasuk Presiden Jokowi yang bersedia memberikan bantuan untuk memperbaiki rumah Zohri.

Pengacara fenomenal, Hotman Paris Hutapea, juga tak mau kalah. Dalam unggahannya di Instagram, Hotman mengatakan akan memberikan uang Rp 100 juta untuk Zohri. "Zohri, juara dunia lari 100 meter. Saya Hotman Paris akan menyumbang 100 juta untuk memperbaiki rumahmu. 100 juta akan saya kasih untuk memperbaiki rumahnya Zohri," kata Hotman dalam unggahannya.

Tak lama setelah Hotman membagikan video tersebut, pria bernama Irwan yang mengaku masih kerabat Zohir mendatangi Hotman. Irwan terbang dari Lombok untuk menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada Hotman dan membicarakan perihal uang Rp 100 juta tersebut.


"Nama saya Irwan dari Lombok. Saya kebetulan masih keluarga dari Lalu Muhammad Zohri. Jadi kenapa saya dari Lombok jauh-jauh ke Jakarta?" kata Irwan. "Karena kemarin Pak Hotman Paris Hutapea itu yang pertama langsung live yang mengatakan langsung memberikan sumbangan."

"Makanya saya jauh-jauh dari Lombok cuma untuk mengucapkan (terima kasih) secara pribadi saya kepada Pak Hotman Paris Hutapea gitu," lanjutnya. "Dia itu benar-benar yang pertama kali yang saya lihat di nasional ini yang secara langsung memberikan dukungan kepada Lalu Muhammad Zohri untuk memberikan sumbangan Rp 100 juta ya om?"

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter perihal postingan ini. Banyak netter yang meminta Hotman untuk berhati-hati dan langsung memberikan sumbangan kepada Zohri bukan pihak lain. "Semakin byk yg mengaku sebagai saudara," kata netter. "Uangnya di sumbangkan langsung kepada atlit bersangkutan lebih aman pak," seru lainnya. "Kasiin ke zohri nya aja langsung Om keknya ga bisa dipercaya tuh saudaranya keliatan," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait