Deddy Corbuzier Beber Fakta Mengejutkan di Balik Asal Usul Nama Panggungnya ke Boy William
Youtube
Selebriti

Rupanya, nama panggung 'Corbuzier' diciptakan oleh seseorang yang akan selalu berada di dalam benak Deddy.

WowKeren - Boy William kembali mengundang bintang tamu spesial di program "Nebeng Boy". Kali ini, video terbaru "Nebeng Boy" pun diunggah di akun YouTube Boy WIlliam pada Sabtu (14/7). Presenter acara "Breakout" tersebut mengundang Deddy Corbuzier untuk berkendara dengan mobilnya.

Dalam awal perjalanan mereka, Boy membahas tentang keberanian Deddy dalam mengkritik tontonan di televisi Indonesia. Seperti diketahui, Deddy sempat mengkritik acara-acara TV Indonesia yang dinilai alay.


Menurut Deddy, ada beberapa artis yang tidak akan pernah diundang di acara yang ia pandu, "Hitam Putih", meski sedang viral di TV. Deddy pun menyebut nama Lucinta Luna hingga Nur Rani yang dikenal sebagai "istri" Iqbaal Ramadhan.

Selanjutnya, Deddy juga mengingat masa-masa pacaran saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Mantan suami Kalina Oktarani ini mengaku bahwa ia pernah berpacaran dengan wanita bernama Cathy.

Deddy pun meminta Boy untuk memutar lagu "To All the Girls I've Loved Before" yang dinyanyikan oleh Willie Nelson. Rupanya, lagu tersebut mengingatkan Deddy akan sosok Cathy, gadis yang ia pacari sebelum Agnes Monica.

"Jadi si Cathy ini setelah gue putus dengan dia, gue pacaran sama Agnes. Tapi gadis ini, sampai sekarang selalu ada di benak gue," ujar Deddy. "Jadi gue sama dia tuh pacaran sejak gue masih SMA sampai kuliah. Terus sejak kuliah itu kan gue mulai melakukan pertunjukan sulap."

Lebih lanjut, Deddy menceritakan hal yang tak semua orang ketahui mengenai keterkaitan Cathy dan nama panggungnya. Ternyata, pria bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mendapat nama panggung "Corbuzier" dari Cathy. Nama tersebut diambil Cathy dari arsitek yang membangun gereja Notre Dame di Prancis, Le Corbusier.

"Nama asli gue tuh Deddy Cahyadi Sunjoyo, enggak bisa ngejual lah. Dan kita melakukan pertunjukan bersama. Dia bisa menari, gue melakukan sulap jadi kami tampil bersama" jelas Deddy. "Lalu kita harus bikin kartu nama pada saat itu, jadi Deddy Cahyadi dan Cathy. Lalu kita pikir kalau nama ini enggak bisa menjual. Jadi dia bilang, 'Gimana kalau namamu diganti?'. Dan karena dia sekolahnya arsitek, muncul nama arsitek yang membangun gereja Notre Dame, Le Corbusier. Jadi nama itu, datang dari Cathy."

Selanjutnya, Deddy mengungkapkan bahwa nama Corbuzier tersebut ia wariskan ke sang putra, Azkanio Nikola Corbuzier. Mantalis berusia 41 tahun tersebut pun mengaku bahwa ia baru pertama kali menceritakan hal tersebut kepada Boy.

"Nah, Corbuzier itu kan nama panggung. Jadi bukan asli nama gue di KTP, enggak ada di akta lahir gue," sambung Deddy. "Tapi ketika anak gue lahir (namanya), Azkanio Nikola Corbuzier. Jadi nama anak gue datang dari dia. Gue belum pernah mengakui hal ini sebelumnya, ini adalah sejarah nama gue."

You can share this post!

Related Posts