Unggahan Ini Buktikan Kedekatan Ryeowook dan Yesung Super Junior Tak Pernah Padam
Selebriti

ELF menggoda Yesung yang akhirnya punya teman main saat Ryeowook kembali dari wamil.

WowKeren - Ryeowook akhirnya merampungkan wajib militernya pada 10 Juli lalu. Selesai menjalani kewajiban, member Super Junior ini disambut oleh ratusan ELF (sebutan fan SuJu), awak media dan juga rekan se-timnya yakni Leeteuk, Eunhyuk, Lee Donghae dan Choi Siwon.

Tak punya waktu untuk bersantai, Ryeowook rupanya langsung ikut syuting "Super TV" bersama member lainnya. Mereka terbang ke Jeju untuk melakukan perjalanan bersama.

Selain syuting untuk "Super TV", Ryeowook rupanya juga mulai berlatih bersama member SuJu lainnya. Hal ini terlihat dari unggahan Yesung pada Sabtu (14/7) ini.

Dalam fotonya Yesung dan Ryeowook tampak berada di ruang latihan tari. Melalui pantulan cermin, dapat terlihat beberapa orang yang tengah berlatih.

Namun, bukan itu hal menjadi sorotan penggemar. Kedekatan Yesung dan Ryeowook lah yang membuat ELF tersenyum gembira.

Yesung dan Ryeowook memang diketahui sebagai member yang sangat dekat. Sebagai member termuda sebelum kedatangan Kyuhyun, idol kelahiran 1987 itu memang sangat diperhatikan oleh Yesung.

Dalam foto yang diunggah Yesung, Ryeowook tampak memeluknya dari belakang. Pada foto lainnya, gantian Yesung yang merangkul rekannya itu.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar ELF. Mereka juga menggoda Yesung dan Ryeowook yang akhirnya dipertemukan kembali setelah 2 tahun wamil.

"Seneng ya bang, udah ada temen mainnya," komentar akun @alfinseptia****. "@vyva**** dua sejoli dipertemukan kembali... senangnya hati," tulis aku @auliaaura****.

"Nempel aja terus mentang mentang baru pulang wamil hehehe 5555 napa wookie cute bgt sih," ujar akun @dyesungan*****. "Cie yewook poto bareng unchh," tambah akun @citra***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait