Keren Banget, Maia Estianty Pamer Foto Jadi Pilot Jet Pribadi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty terlihat memamerkan foto saat mengemudikan pesawat jet pribadi yang terbang menuju ke Malaysia.

WowKeren - Maia Estianty dikenal sebagai artis Tanah Air yang sangat sukses. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut kerap kali menunjukkan kemewahan yang ia punya melalui media sosial.

Selain memiliki barang-barang dan pakaian mewah, Maia juga disebut-sebut memiliki pesawat jet pribadi. Bahkan, Maia sempat pergi menggunakan jet pribadi menuju ke Malang, Jawa Timur, hanya untuk menikmati kuliner khas kota tersebut.

Kali ini, Maia mengunggah foto-foto di akun Instagram miliknya pada Sabtu (14/7). Dalam foto-foto tersebut, Maia terlihat duduk di bangku pilot pesawat jet pribadi yang sudah mengudara. Rupanya, Maia melanjutkan perjalanannya dari Malang menuju ke Pulau Langkawi, Malaysia.

"Dari pegunungan (Batu Malang) ke pasir putih di Pulau Langkawi," tulis Maia dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Ngeeenngggggg.... Nyupir nyupir..... ala2 simulator.."


Foto-foto yang diunggah Maia tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang mengaku takjub setelah melihat Maia duduk di kursi pilot.

"Keerrennnnn bgt bundaaa @maiaestiantyreal," komentar akun @sah****aaa. "Kerenn bunda,cocok nih jd pilot... @maiaestiantyreal," tambah akun @nata*****ri05. "Mbolang naik jett pribadi ....benar2 SUPERR woman," sahut akun @yoh****ece.

"Kereenn pakee bingiiittt," tulis akun @nyo****inyo. "Woow kereen.. ikut senang biar cuma memandang mba @maiaestiantyreal," seru akun @indry****atmodjo. "Kalo pilotnya cantik begini bakal betah nih penumpangnya,ng usah mendarat...." imbuh akun @aziz***moko.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru