Sempat Lupa Password, Mina Twice Akhirnya Unggah Foto Cantik Menggoda di Instagram
Selebriti

Intip foto Mina yang cantik menggoda di postingan pertamanya setelah sekian lama.

WowKeren - Urusan fanservice, Twice memang dikenal jagonya. Grup beranggotakan 9 orang besutan JYP Entertainment itu kerap memanjakan fans baik lewat siaran V Live maupun postingan di akun Instagram resmi mereka.

Mina Myoui cukup lama tak mengunggah postingan di akun Instagram resmi @twicetagram lantaran lupa password. Namun Jumat (13/7) kemarin, member asal Jepang yang lahir pada 1997 itu akhirnya memposting selca barunya.

Pada foto yang diunggah Mina, pelantun "Dance the Night Away" itu terlihat cantik berbalut atasan berwarna biru dengan kalung choker. Idol yang dikenal sempat menekuni balet ini juga berpose menatap lurus ke arah kamera yang seakan semakin menonjolkan kecantikannya.

Postingan Mina ini tentu saja disambut bahagia fans, mengingat sudah cukup lama sejak ia terakhir kali mengunggah postingan di Instagram. Fans menduga kalau Mina sudah mengingat password atau menanyakannya pada member yang lain.

Sementara itu, Twice baru saja comeback lewat album spesial bertajuk "Summer Night" serta lagu title tracknya, "Dance the Night Away". Saat ini Mina dan kawan-kawan masih disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik, radio dan variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru