Enam Bulan Menikah, Ardina Rasti Akhirnya Hamil Anak Pertama
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Ardina Rasti memamerkan foto USG calon buah hatinya di Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari rumah tangga Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Melalui akun Instagram, Rasti mengaku telah mengandung buah cintanya dengan Arie.

Dalam video boomerang yang diunggahnya, Rasti terlihat bahagia menunjukkan foto USG sang calon buah hati yang dipegang Andhika. Rasti juga menerima sebuah kecupan pipi dari sang suami,

"Alhamdulillah ya Allah , terimakasih atas berkah yang teramat indah ini bagi kami berdua @arie10andika," tulis Rasti pada Minggu (15/7). "Terimakasih banyak bagi kalian semua, teman-teman berhati baik yang selama ini selalu memberi doa tulus bagi kami berdua, mohon doanya agar semuanya lancar, sehat dan damai."

Alhamdulillah ya Allah ♥️ terimakasih atas berkah yang teramat indah ini bagi kami berdua @arie10andika ♥️ terimakasih banyak bagi kalian semua, teman-teman berhati baik yang selama ini selalu memberi doa tulus bagi kami berdua 🙏😍♥️ mohon doanya agar semuanya lancar, sehat dan damai 😊🙏♥️ #happywife #pregnancyannouncement #pregnant #pregnancy #husbandandwife #arierasti


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardina Rasti (@ardinarasti6) pada

Mengetahui kabar bahagia tersebut, netter beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Rasti dan Arie. Netter juga mendoakan agar kandungan Rasti selalu sehat hingga waktu persalinan tiba.

"Selamat kak rasti @ardinarasti6," komentar akun @rasti_060***. "Congrats Rasti.. Semoga sehat selalu sekeluarga," tulis akun @rezala***.

"Alhamdulillah selamat yach cantik smga ibu n debay nya sehat selalu amin ya Allah SWT," sahut akun @puspita_ut***. "Aaaahhhh congrats kakak cantikkkkuuu!!! Seneng banget liatnya! Semoga kakak sama dede bayinya sehat terus dan lancar sampai persalinan ya... Xoxo," balas akun @raragu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru