EXO Jadi Non-Bangsawan Pertama yang Videonya Diputar di Burj Khalifa Light Show Dubai
Selebriti

Untuk pertama kalinya non-bangsawan di luar negara-negara Teluk ditampilkan di pertunjukan LED screen terbesar di dunia di gedung Burj Khalifa.

WowKeren - EXO seakan tak ada hentinya mencetak sejarah. Setelah tampil di upacara penutupan Olimpiade Pyeongchang serta lagu "Power" menjadi lagu pengiringi di Dubai Fountain Show, grup besutan SM Entertainment itu kembali menorehkan pencapaian baru.

Sabtu (14/7) lalu, kesembilan member EXO ditampuilkan di pertunjukan spesial di LED screen terbesar di dunia di gedung Burj Khalifa, Dubai. Proyek spesial ini diselenggarakan oleh komunitas fans dari Tiongkok, China Baidu EXO Bar.

Pertunjukan tersebut berupa klip dan foto semua member sementara lagu "Lucky" diputar sebagai pengiring serta diakhiri dengan jargon EXO yang sudah dikenal luas, "We are one!". Nama serta logo Suho cs juga menghias seluruh permukaan gedung Burj Khalifa.


Menjadi salah satu pencapaian besar EXO tahun ini, tentu saja pertunjukan tersebut tak dilewatkan begitu saja oleh fans yang berhasil menjadikannya trending topic seluruh dunia di Twitter. Pertunjukan ini juga menarik perhatian warga dan media lokal mengingat EXO merupakan sosok non-bangsawan pertama dari negara di luar negara-negara Teluk yang ditampilkan di gedung Burj Khalifa.

Sebelum dan setelah pertunjukan LED screen, Dubai Fountain yang berlokasi di depan Burj Khalifa kembali memutar "Power" diikuti dengan pertunjukan air mancur. "Power" sendiri merupakan lagu Korea pertama yang dimainkan di pertunjukan air mancur terbesar di dunia itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru