CL  Unggah Postingan Ambigu di InstaStory, Sindir Yang Hyun Suk?
Reuters
Selebriti

Postingan CL tersebut dinilai merupakan sindiran untuk Yang Hyun Suk, yang ditanggapi fans seperti ini.

WowKeren - Belum lama ini CL membalas komentar seorang fans yang memintanya untuk tak meninggalkan YG. Penyanyi kelahiran 1991 itu membalas dengan menulis kalau sudah banyak orang-orang hebat yang mewakili YG sekarang serta betapa ia mencintai fans dan sangat menghargai dukungan mereka.

CL juga menulis komentar yang cukup frontal di salah satu postingan Instagram Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment. Mantan personel 2NE1 yang dulunya menjabat sebagai leader itu meminta agar Yang Hyun Suk memberi perhatian pada album solo serta menjawab pesan-pesannya.

Hari ini, Senin (16/7) CL kembali mengejutkan fans lewat postingannya via Instagram Story. Postingan tersebut berupa foto kucing mengenakan topi bertuliskan "bos" serta beberapa pesan yang sengaja dituliskan dengan font putih agar tak terlalu terlihat.

Setelah diperhatikan, ada tiga tulisan "tersembunyi" yang terlihat. Salah satunya "Kau konyol (betapa lucunya)" sementara yang lain "Lakukan saja" sedangkan terakhir "Lakukan apa yang ingin kau lakukan".


CL Unggah Postingan Ambigu di InstaStory, Sindir Yang Hyun Suk?

Instagram

Para fans menganggap postingan ini sebagai sindiran untuk Yang Hyun Suk, yang sosoknya diwakili oleh kucing. Yang Hyun Suk dianggap telah mengabaikan CL dengan terus menunda perlisan album solo dan tak membalas pesannya.

Gara-gara ini, tak sedikit yang berpendapat kalau CL sebaiknya keluar dari YG Entertainment. Agensi yang juga menaungi Big Bang itu dianggap dengan mudah "membuang" begitu saja artis lama seperti pelantun "Hello B*tches" tersebut.

"Tinggalkan saja YG kalau kau mau! Kau berhak mendapatkan yang lebih baik," komentar fans. "Lakukan saja apa yang kau inginkan. Kami akan selalu ada di sisimu," kata fans lainnya. "Bikin agensi sendiri lalu selamatkan teman-temanmu dari YG," ujar fans. "YG tidak berhak mendapatkanmu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait